SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Curhat Tentang Mantan, The Weeknd Benar Balikan Dengan Bella Hadid?

Senin, 16 April 2018 15:00 by gsakareza | 760 hits
Terus Curhat Tentang Mantan, The Weeknd Benar Balikan Dengan Bella Hadid?
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Setelah merilis album terbaru 'My Dear Melancholy' yang isinya penuh curhat tentang pengalamannya dengan mantan-mantannya, sepertinya The Weeknd benar-benar berusaha menjalin hubungan kembali nih dengan mantannya. Di event Coachella kemarin, selama menonton acaranya, pria berusia 28 tahun ini terlihat bermesraan dengan Bella Hadid!

Ya, selama acara berlangsung dan saat The Weeknd tidak tampil di atas panggung, ia dan Bella terus terlihat berpelukan dan bahkan beberapa kali berciuman. Aksi PDA  (public display of affection) tersebut ia lakukan di hadapan publik, dan seperti tidak berusaha menyembunyikannya! 


Image source: Pinterest

Sumber dari E! Online (16/4) mengatakan bahwa belakangan ini mereka memang tengah sering menghabiskan waktu bersama. "Bella tidak pernah menghilangan perasaannya terhadap Abel, dan berharap keduanya bisa bersama lagi. Sekarang mereka sedang dalam masa yang menyenangkan. Mungkin mereka juga mengharapkan masa depan bersama."

Meski saat di luar panggung terlihat ceria, tapi lain cerita nih saat dirinya di atas panggung. Pasalnya saat The Weeknd tampil di Coachella, ia membawakan lagu terbarunya yaitu 'Call Out My Name' dan 'Privilege'. Selama bernyanyi, Abel terlihat begitu emosional dan menangis sambil bernyanyi.

Kesedihan itu dirasa datang karena lirik lagunya yang begitu menggambarkan pengalamannya dengan Selena Gomez, yang keduanya sempat menghabiskan masa sulit bersama saat pelantun lagu 'Wolves' tersebut berjuang melawan penyakit lupus dan harus menghadapi operasi transplantasi ginjal. 

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)