home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Ingin Deadpool Muncul Di Spin-off 'Fast And Furious'!

Rabu, 18 April 2018 11:24 by gsakareza | 1136 hits
Ryan Reynolds Ingin Deadpool Muncul Di Spin-off 'Fast And Furious'!
Image source: nerdist.com

DREAMERS.ID - Sutradara 'Deadpool 2', David Leitch, kini tengah mengerjakan project film terbaru. Sutradara yang telah bekerja sama dengan Ryan Reynolds tersebut akan bertanggung jawab untuk film spinoff 'Fast And Furious', yang akan difokuskan kepada Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Rupanya proses pengerjaan untuk film spinoff tersebut juga telah ditentukan. Dilansir dari Geektyrant (18/4), proses syuting akan dimulai pada 4 September mendatang itu pun sudah ditentukan, dan akan mengambil beberapa lokasi seperti di UK, Atlanta dan Hawaii.


Image source: geektyrant.com

Pemeran karakter Deadpool, Ryan Reynolds, ternyata juga mengetahui hal ini. Sudah terlalu akrab dengan sang sutradara, membuatnya tak malu-malu meminta karakter Deadpool muncul di film spinoff 'Fast And Furious'! Bahkan, ia "menodong" David Leitch untuk mewujudkan permintaannya tersebut!

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

"Kau sudah berjanji bahwa Deadpool ada di sini (spin-off). Kau bilang aku bisa memainkan Kepala Polisi yang yang meneriaki Hobbs (Dwayne) karena menabrakkan (mobil) Nissan Sentra ke Olive Garden," tulis Ryan di Twitter. 


Image source: entertainment.ie

Sontak saja, publik langsung membanjiri Tweet tersebut dengan beragam komentar. Meski mungkin Ryan Reynolds hanya bercanda, karena ia memang sering melontarkan candaan via media sosial, namun banyak netizen yang merasa kalau memang Deadpool muncul di 'Fast And Furious' pasti akan sangat keren!

Film spin-off ini akan fokus untuk menceritakan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Ide pembuatan film spin-off tersebut muncul setelah melihat kesuksesan 'The Fate of the Furious' yang rilis pada tahun 2017 lalu. Menurut rencana, film spin-off 'Fast and Furious' akan hadir pada 26 Juli 2019 mendatang. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)