home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antre Seperti Fanboy, Sehun Kejutkan EXO-CBX dengan Datang ke Acara Fansign!

Senin, 23 April 2018 15:40 by fzhchyn | 2260 hits
Antre Seperti Fanboy, Sehun Kejutkan EXO-CBX dengan Datang ke Acara Fansign!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member termuda alias maknae di boy group EXO, Sehun nampaknya selalu punya cara untuk menunjukkan dukungannya terhadap para hyung atau kakaknya. Baru-baru ini ia mengejutkan EXO-CBX dalam sebuah acara fansigning!

Seperti yang diketahui, sub-unit EXO tersebut baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Blooming Days’ pada Maret lalu. Dan saat ini Chen, Baekhyun, dan Xiumin tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi, salah satunya acara fansign.

Dan saat menggelar acara fansign di daerah Goyang pada Minggu (22/4) kemarin, tampak satu fanboy ikut mengantre menunggu giliran untuk mendapat tanda tangan dari para member EXO-CBX, yang tak lain adalah Sehun.


Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Meski mengenakan pakaian serba hitam dan sebagian wajahnya tertutup topi, namun postur tubuhnya yang tinggi begitu mencolok sehingga menarik perhatian. Chen, Xiumin, dan Baekhyun pun sukses dibuat terkejut dan tertawa dengan munculnya sang maknae. Ekspresi bahagia begitu terlihat di wajah ketiganya, Xiumin bahkan memberikan pelukan hangan untuk Sehun.

Setelah datang ke acara fansign, Sehun kemudian pamer dengan memposting foto album EXO-CBX yang sudah ditandatangani melalui akun Instagram pribadinya. “Akhirnya aku dapat tanda tangan ChenBaekXi,” tulisnya.

(fzh/Images: rightful EXO fansites)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)