SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Avatar' James Cameron Ungkap Kemungkinan Adanya Sequel?

Senin, 18 Maret 2013 19:30 by pearl | 2734 hits
Sutradara 'Avatar' James Cameron Ungkap Kemungkinan Adanya Sequel?
dreamersradio.com

Sutradara yang berhasil mencetak film-film besar Hollywood seperti Titanic, Terminator 1&2 dan Spiderman ini baru-baru saja  mengungkapkan kemungkinan adanya sequel ke 2 dan 3 dari film karyanya yang dirilis tahun 2009 lalu, Avatar. Cameron mengungkapkan kalau dirinya sedang berada dalam proses penulisan skrip yang mengharuskannya ‘tinggal’ di Pandora.

Pandora yang dimaksud adalah set syuting film Avatar yang dipakai untuk menggambarkan planet tempat para makhluk berwarna biru tinggi tinggal. Sangat keras ia dalam mengerjakan cerita untuk sequel ke 2 & 3 karena Avatar tidak diangkat dari novel manapun, berarti sang sutradara dan penulis skrip harus bermain dengan imajinasinya sendiri.

“Saya harus menciptakan buku imajinasi saya sendiri dan mengambil ceritanya dari sana. Aku sangat mendalaminya sekarang. Dengan ‘tinggal’ di Pandora, membuat saya mendapatkan feel nya dan momentum agar ceritanya menyenangkan,” ujar sang sutradara.

Baca juga: Sam Smith Kencan dengan Aktor Hingga 'Running Man' Indonesia Jadi Topik Terhangat di Awal Oktober

Avatar (2009) menceritakan mengenai manusia yang menjalani penelitian di planet bernama Pandora dimana makhluk alien bertubuh biru dan besar bernama suku Na’vi tinggal. Awalnya manusia mau mengambil kekayaan planet mereka namun berhasil digagalkan oleh seorang prajurit (Sam Worthington) yang mentransfer jiwanya kedalam tubuh buatan (avatar) makhluk Na’vi.

Dalam berita yang dilansir digital spy, James Cameron mengungkapkan kalau proses pembuatan skripnya pun berjalan lumayan cepat dan ia tak sabar untuk segera memproduksi sequel tersebut. Karena itu belum ada tanggal pasti kapan sequel ini akan segera rilis.

 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)