home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Hwang Chi Yeol Ingin Lagu Barunya Di-cover Jungkook BTS

Rabu, 25 April 2018 14:30 by fzhchyn | 1983 hits
Alasan Hwang Chi Yeol Ingin Lagu Barunya Di-cover Jungkook BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois berbakat Hwang Chi Yeol baru saja meluncurkan karya terbarunya, sebuah mini album bertajuk ‘Be Myself’. Saat menggelar acara showcase pada 24 April kemarin, ia secara khusus menyebut nama Jungkook dan menunjukkan kecintaannya pada BTS.

Pertama kalinya menggelar acara showcase untuk merayakan perilisan album, Hwang Chi Yeol mengatakan, “Aku pikir hanya idola K-Pop yang menggelar showcase. Aku sangat senang berkesempatan mengadakannya. Sebagian dariku merasa gugup, tapi sebagian lagi merasa senang.”

Sebelumnya, Hwang Chi Yeol telah menuai kesuksesan dengan lagu ‘A Daily Song’ yang populer hingga banyak di-cover oleh idola K-Pop. Dalam kesempatan itu, penyanyi 35 tahun ini ditanya apakah ada artis yang diinginkan untuk meng-cover lagu barunya ‘The Only Star’.

Baca juga: Penyanyi Hwang Chi Yeol Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Pendek

“Tahun lalu, Jungkook BTS meng-cover ‘A Daily Song’. Dalam sebuah acara penghargaan aku duduk bersama HyunA dan BTS, dan mendengar Jungkook menyanyikan sebuah lagu. Aku penasaran apakah itu laguku, dan ternyata benar. Aku sangat senang dan berterima kasih padanya,” ungkapnya.

Hwang Chi Yeol pun memuji vokal Jungkook dan mengatakan, “Jungkook sangat bagus menyanyikannya. Rasanya seperti lagu itu miliknya sendiri. Aku harap kali ini dia juga menyanyikan laguku. Secara pribadi aku adalah fans BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)