SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA

Selasa, 08 Mei 2018 14:30 by gsakareza | 3741 hits
Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena film 'Deadpool 2' akan segera tayang di berbagai negara, tiba-tiba foto Deadpool bersama salah satu penyanyi Korea Selatan, HyunA kembali ramai di internet. Foto tersebut sebenarnya diambil pada tahun 2016, namun dirasa cukup kontroversial karena pose keduanya yang berpelukan, lalu Deadpool menaruh kepalanya di dada penyanyi tersebut.


Image source: soompi.com

Tapi Ryan sendiri sepertinya sangat menyukai hasil foto tersebut. Bahkan, ia kembali mengunggah di Instagram foto dirinya memeluk foto mesra nan kontroversial tersebut! Tidak lupa ia menuliskan caption "ini terjadi.. dan aku sama sekali tidak menyesalinya. Cinta @hyunah_aa"


Image source: Instagram.com/vancityreynolds

Baru-baru ini Ryan Reynolds sedang mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film sekuel yang sangat diantisipasi tersebut. Saat diwawancara dalam acara 'Entertainment Weekly', aktor berusia 41 tahun itu mendapat pertanyaan bagaimana reaksi istrinya, Blake Lively, terhadap foto kontroversial tersebut.

Baca juga: 'Deadpool 2' Geser Pamor Film Superhero di Box Office Hollywood Pekan Ini!

"Istriku membencinya, apalagi ketika aku tidur sambil memeluk foto itu," jawab Ryan yang mengundang tawa. Pemeran mutan berbaju merah ini memang terkenal sangat kocak dan suka melontarkan jawaban yang mengundang tawa.

Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively telah berpacaran sejak tahun 2011, dan menikah pada tahun 2012. Keduanya telah dikaruniai dua anak yaitu James dan Ines. Pasangan selebriti ini adalah salah satu pasangan Hollywood terfavorit dan sangat dicintai oleh para penggemarnya.

(gbs)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)