SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Groovy Junhyung Highlight Siap Putuskan Pacar di MV Solo Comeback 'Go Away'

Kamis, 10 Mei 2018 09:05 by muthiasp | 1037 hits
Gaya Groovy Junhyung Highlight Siap Putuskan Pacar di MV Solo Comeback 'Go Away'
Image source: Around Us

DREAMERS.ID - Selain sibuk bersama grupnya, namun Junhyung juga sempat mempersiapkan karya-karya baru untuk karir solonya. Setelah lama dinantikan, ia pun akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan full album pertama pada Rabu (09/05).

Album pertamanya itu diberi tajuk ‘Goodbye 20’s’ dengan lagu andalan ‘Go Away’. Dikenal sebagai produser handal, ia kembali menggarap album solonya ini bekerja sama dengan Kim Tae Joo, rekan produsernya dalam tim Good Life. Lagu ini bernuansa sangat groovy dan ada sentuhan jazz-nya.

Liriknya ditulis sendiri oleh Junhyung yang menceritakan tentang kesiapannya untuk putus dan meninggalkan sang pacar. Dalam video musik yang bergaya retro, Junhyung terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang datar dan bosan saat bersama seorang model yang berperan sebagai kekasihnya.

Baca juga: Muda dan Berbakat, Inilah Idola K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak

Meski si pacar mencoba untuk mendekatinya, ia tetap stay cool dan sudah siap untuk putus. Selain itu, idola K-Pop yang akan genap berusia 30 tahun (umur Korea) pada Desember mendatang ini juga menampilkan gerakan tari yang eye-catching lengkap dengan outfit menarik ala cool kids 90an.

Selain lagu ‘Go Away’, terdapat 10 lagu lainnya di album ‘Goodbye 20’s’ ini, diantaranya ‘Showers’ kolaborasi dengan 10cm yang sudah dirilis pada April kemarin, ‘Intro’, ‘Hot Hot Lukewarm’, ‘Collection’ duet bareng Baek Ah Yeon, ‘I Love You’, ‘Feel Ur Love’, ‘I Can Stand It’, ‘Goodbye 20’s’, ‘Hurt by Excessive Love’, dan ‘Are You the Same’ kolaborasi dengan Heize.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)