SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Selasa, 15 Mei 2018 10:30 by gsakareza | 8902 hits
Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Saat Royal wedding berlangsung pada 19 Mei nanti, pihak Kerajaan telah mengantisipasi bahwa akan banyak media yang berusaha mengambil momen suci tersebut. Demi alasan keamanan dan privasi, pihak Kerajaan menyatakan ada larangan yang harus dituruti.

Mesin perekam drone dilarang untuk meliput acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut sumber istana, larangan tersebut disampaikan oleh Ratu Elizabeth II sendiri. Ia melarang drone untuk terbang di atas St George's Chapel, Kastil Windsor, saat pernikahan berlangsung.

Dilansir dari Liputan6 (15/6), atas peraturan tersebut, Polisi Thames Valley Inggris diminta untuk menjalankan perintah dan memastikan tidak ada satupun drone yang diterbangkan saat acara pernikahan berlangsung. Ini bukan pertama kalinya ada larangan menggunakan drone di lingkungan Kerajaan.

Baca juga: Gaya Perdana Meghan Markle di Red Carpet Pasca Jadi Bangsawan, Curi Perhatian!

Zona tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton yang terletak di Norfolk pun juga tak boleh diambil gambarnya menggunakan drone sejak November 2015 hingga saat ini.

Tinggal hitungan hari, segala persiapan telah dilakukan agar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Royal wedding tersebut juga akan disiarkan live di Inggris dan bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

(gbs)

  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ dan pemain utamanya mendominasi peringkat mingguan dari Good Data Corporation. Dalam daftar tersebut ditunjukkan apa saja drama dan siapa saja aktor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)