SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Selasa, 15 Mei 2018 10:30 by gsakareza | 8880 hits
Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Saat Royal wedding berlangsung pada 19 Mei nanti, pihak Kerajaan telah mengantisipasi bahwa akan banyak media yang berusaha mengambil momen suci tersebut. Demi alasan keamanan dan privasi, pihak Kerajaan menyatakan ada larangan yang harus dituruti.

Mesin perekam drone dilarang untuk meliput acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut sumber istana, larangan tersebut disampaikan oleh Ratu Elizabeth II sendiri. Ia melarang drone untuk terbang di atas St George's Chapel, Kastil Windsor, saat pernikahan berlangsung.

Dilansir dari Liputan6 (15/6), atas peraturan tersebut, Polisi Thames Valley Inggris diminta untuk menjalankan perintah dan memastikan tidak ada satupun drone yang diterbangkan saat acara pernikahan berlangsung. Ini bukan pertama kalinya ada larangan menggunakan drone di lingkungan Kerajaan.

Baca juga: Alasan Mengharukan Penyebab Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari Kakaknya

Zona tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton yang terletak di Norfolk pun juga tak boleh diambil gambarnya menggunakan drone sejak November 2015 hingga saat ini.

Tinggal hitungan hari, segala persiapan telah dilakukan agar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Royal wedding tersebut juga akan disiarkan live di Inggris dan bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

(gbs)

  • HOT !
    Pentolan boy group Block B, Zico nampaknya akan meninggalkan Seven Seasons, agensi yang menaunginya saat ini begitu kontrak kerja habis. Kabar ini tentu membuat fans bertanya tanya apakah ini berarti ia juga akan keluar dari Block B....
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat reputasi brand untuk member boy group dan girl group secara individual di bulan September. Menurut hasil, posisi pertama ditempati oleh Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment sudah merilis deretan jadwal comeback para grup idola K Pop asuhannya, termasuk NCT. Usai NCT Dream, kini giliran NCT 127 yang dipastikan akan meluncurkan album terbaru bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)