SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Selasa, 15 Mei 2018 10:30 by gsakareza | 8906 hits
Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Saat Royal wedding berlangsung pada 19 Mei nanti, pihak Kerajaan telah mengantisipasi bahwa akan banyak media yang berusaha mengambil momen suci tersebut. Demi alasan keamanan dan privasi, pihak Kerajaan menyatakan ada larangan yang harus dituruti.

Mesin perekam drone dilarang untuk meliput acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut sumber istana, larangan tersebut disampaikan oleh Ratu Elizabeth II sendiri. Ia melarang drone untuk terbang di atas St George's Chapel, Kastil Windsor, saat pernikahan berlangsung.

Dilansir dari Liputan6 (15/6), atas peraturan tersebut, Polisi Thames Valley Inggris diminta untuk menjalankan perintah dan memastikan tidak ada satupun drone yang diterbangkan saat acara pernikahan berlangsung. Ini bukan pertama kalinya ada larangan menggunakan drone di lingkungan Kerajaan.

Baca juga: Cerita Meghan Markle Pernah Diperingatkan agar Tidak Menikahi Pangeran Harry

Zona tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton yang terletak di Norfolk pun juga tak boleh diambil gambarnya menggunakan drone sejak November 2015 hingga saat ini.

Tinggal hitungan hari, segala persiapan telah dilakukan agar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Royal wedding tersebut juga akan disiarkan live di Inggris dan bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kabar buruk menimpa aktris cantik Park Bo Young, yang baru saja mengumumkan harus rehat sejenak alias hiatus dari dunia hiburan lantaran terkena cedera. Pengumuman itu disampaikan oleh pihak agensi dan Park Bo Young sendiri....
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Penampilan baru pedangdut Via Vallen dengan bagian pipi yang lebih chubby sempat membuat publik penasaran. Apa sih penyebab perubahan wajah Via Vallen?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)