SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Selasa, 15 Mei 2018 10:30 by gsakareza | 8882 hits
Ratu Elizabeth Sampaikan Sebuah Larangan untuk Pernikahan Harry dan Meghan Markle
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Saat Royal wedding berlangsung pada 19 Mei nanti, pihak Kerajaan telah mengantisipasi bahwa akan banyak media yang berusaha mengambil momen suci tersebut. Demi alasan keamanan dan privasi, pihak Kerajaan menyatakan ada larangan yang harus dituruti.

Mesin perekam drone dilarang untuk meliput acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut sumber istana, larangan tersebut disampaikan oleh Ratu Elizabeth II sendiri. Ia melarang drone untuk terbang di atas St George's Chapel, Kastil Windsor, saat pernikahan berlangsung.

Dilansir dari Liputan6 (15/6), atas peraturan tersebut, Polisi Thames Valley Inggris diminta untuk menjalankan perintah dan memastikan tidak ada satupun drone yang diterbangkan saat acara pernikahan berlangsung. Ini bukan pertama kalinya ada larangan menggunakan drone di lingkungan Kerajaan.

Baca juga: Alasan Mengharukan Penyebab Pangeran Harry Dapat Warisan Lebih Banyak dari Kakaknya

Zona tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton yang terletak di Norfolk pun juga tak boleh diambil gambarnya menggunakan drone sejak November 2015 hingga saat ini.

Tinggal hitungan hari, segala persiapan telah dilakukan agar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Royal wedding tersebut juga akan disiarkan live di Inggris dan bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

(gbs)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)