SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Willow Smith Ungkap Tentang Masa Kelamnya Hingga Menyakiti Dirinya Sendiri

Rabu, 16 Mei 2018 13:32 by gsakareza | 1736 hits
Willow Smith Ungkap Tentang Masa Kelamnya Hingga Menyakiti Dirinya Sendiri
Image source: essence.com

DREAMERS.ID - Selain Jaden, anak Will Smith dan Jada Pinkett Smith yaitu Willow Smith juga pernah menorehkan karier di dunia musik. Bahkan dirinya aktif bermusik dari tahun 2010 hingga 2017. Namun karyanya memang lebih dikenal pada awal karier dia saat merilis single 'Whip My Hair'.

Bisa dibilang popularitasnya meningkat pada saat itu. Namun justru, ia merasa saat itu adalah masa kelamnya. Justru saat ia menuai kesuksesan, ia justru merasa kehilangan arah dan tidak tahu apa yang ia lakukan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Willow saat membintangi acara talk show bersama ibunya di Facebook series 'Red Table Talk'.

Dilansir dari Independent (16/6), bahkan saking depresinya, ia mengaku pernah mengiris tangannya sendiri! Pengakuan ini juga sangat mengejutkan ibunya, yang langsung panik bertanya karena sama sekali tidak mengetahui penderitaan putrinya tersebut. Willow juga berani terbuka menceritakan semuanya.

"Setelah promosi 'Whip My Hair', aku berhenti belajar menyanyi dan mulai kebingungan. Siapa aku? Apakah aku berguna? Adakah yang bisa kulakukan selain ini? Setelah selesai tur, mereka langsung memintaku menyelesaikan tur. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku terus mendengarkan musik depresi dan jadi gila, sampai tahap aku mengiris tanganku sendiri."

Jada langsung menanyakan kapan dan bagaimana hal itu terjadi. Willow pun menunjukkan tangan dimana ia melakukan hal ekstrim itu, "Kamu tidak bisa melihatnya. Ada sedikit bercak di sini. Benar-benar hilang akal sehat pada saat itu." 

Namun ia juga menambahkan kalau setelah itu ia tidak pernah melukai dirinya lagi hingga saat ini. Willow memastikan masa kelamnya saat itu tidak akan terus menghantuinya di masa depan.

(gbs)

  • HOT !
    Tujuh agensi hiburan Korea belum lama ini dikabarkan berkumpul dan bekerja sama untuk membuat sebuah platform musik berskala global. Hal ini memang nampaknya sehubungan dengan makin meluasnya tren K Pop yang makin mendunia....
  • HOT !
    Java Festival Production menghadirkan sebuah festival multi genre di Jakarta yang bertajuk 'Hodgepodge Superfest'. Akan digelar pada 1 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, acara ini akan menyuguhkan rangkaian artis lokal dan internasional untuk memeriahkan 'Hodgepodge Superfest'....
  • HOT !
    Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin merupakan berita bahagia bagi banyak orang. Banyak penggemarnya yang berbahagia mendengar berita tersebut, apalagi Justin mengonfirmasi sendiri berita tersebut. Dan sepertinya hal yang sama dirasakan juga oleh Shawn Mendes....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)