SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Willow Smith Ungkap Tentang Masa Kelamnya Hingga Menyakiti Dirinya Sendiri

Rabu, 16 Mei 2018 13:32 by gsakareza | 1714 hits
Willow Smith Ungkap Tentang Masa Kelamnya Hingga Menyakiti Dirinya Sendiri
Image source: essence.com

DREAMERS.ID - Selain Jaden, anak Will Smith dan Jada Pinkett Smith yaitu Willow Smith juga pernah menorehkan karier di dunia musik. Bahkan dirinya aktif bermusik dari tahun 2010 hingga 2017. Namun karyanya memang lebih dikenal pada awal karier dia saat merilis single 'Whip My Hair'.

Bisa dibilang popularitasnya meningkat pada saat itu. Namun justru, ia merasa saat itu adalah masa kelamnya. Justru saat ia menuai kesuksesan, ia justru merasa kehilangan arah dan tidak tahu apa yang ia lakukan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Willow saat membintangi acara talk show bersama ibunya di Facebook series 'Red Table Talk'.

Dilansir dari Independent (16/6), bahkan saking depresinya, ia mengaku pernah mengiris tangannya sendiri! Pengakuan ini juga sangat mengejutkan ibunya, yang langsung panik bertanya karena sama sekali tidak mengetahui penderitaan putrinya tersebut. Willow juga berani terbuka menceritakan semuanya.

"Setelah promosi 'Whip My Hair', aku berhenti belajar menyanyi dan mulai kebingungan. Siapa aku? Apakah aku berguna? Adakah yang bisa kulakukan selain ini? Setelah selesai tur, mereka langsung memintaku menyelesaikan tur. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku terus mendengarkan musik depresi dan jadi gila, sampai tahap aku mengiris tanganku sendiri."

Jada langsung menanyakan kapan dan bagaimana hal itu terjadi. Willow pun menunjukkan tangan dimana ia melakukan hal ekstrim itu, "Kamu tidak bisa melihatnya. Ada sedikit bercak di sini. Benar-benar hilang akal sehat pada saat itu." 

Namun ia juga menambahkan kalau setelah itu ia tidak pernah melukai dirinya lagi hingga saat ini. Willow memastikan masa kelamnya saat itu tidak akan terus menghantuinya di masa depan.

(gbs)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)