home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Ketemu di #BBMAs, V BTS dan Shawn Mendes Pamer 'Bromance' di Twitter

Jumat, 18 Mei 2018 13:04 by fzhchyn | 2678 hits
Bakal Ketemu di #BBMAs, V BTS dan Shawn Mendes Pamer 'Bromance' di Twitter
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini boy group BTS menunjukkan cintanya pada lagu baru milik Shawn Mendes ‘In My Blood’. Melalui akun Twitter resmi BTS pada 15 Mei lalu, salah satu membernya mengunggah postingan yang memperlihatkan bahwa ia tengah mendengarkan lagu yang rilis Maret lalu tersebut.

Melihat adanya emoji harimau dalam postingan tersebut, penggemar langsung mengetahui bahwa member yang mengunggah screenshot tersebut adalah V. Ia pun langsung me-mention akun Shawn Mendes dengan hashtag #inmyblood berserta beberapa emoji lainnya.

Hubungan ‘bromance’ antara BTS dengan penyanyi asal Kanada ini diketahui sudah terjadi selama beberapa bulan terakhir. Dalam kunjungan BTS ke Radio Disney pada tahun lalu, salah satu membernya yaitu Jin menyatakan bahwa ia menyukai sang solois.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Shawn Mendes yang membalas postingan V dengan ucapan terima kasih juga beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bagaimana dirinya terobsesi menonton video-video BTS. Baik Shwan Mendes maupun BTS sama-sama menyatakan rasa tertarik untuk melakukan kolaborasi.

Kedua artis ini akan tampil di Billboard Music Awards 2018 pada Minggu, 20 Mei mendatang waktu Las Vegas, AS. BTS dan Shawn Mendes juga masuk dalam nominasi yang sama dan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Top Social Artist.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)