home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Jadi Selebriti Pria Pertama yang Iklankan Lipstik Merah

Rabu, 20 Maret 2013 12:09 by ningcil | 4367 hits
G-Dragon Jadi Selebriti Pria Pertama yang Iklankan Lipstik Merah
sg.entertainment.yahoo.co

Lipstik, sebuah alat makeup yang biasanya digunakan oleh para kaum wanita. Namun bagaimana jika yang mengiklankannya justru pria? Unik pastinya! Seperti sebuah produk kosmetik ternama The Saem yang mendapuk sang fashionista, G-Dragon Big Bang sebagai modelnya. Dengan ini, G-Dragon mendapat kehormatan sebagai selebriti pria pertama yang mengiklankan lipstik merah!

Baru-baru ini The Saem baru saja merilis iklan terbaru dari produk lipstik mereka yang dimodeli oleh leader Big Bang tersebut. Dalam iklan tersebut, G-Dragon tampak mengenakan sepasang kacamata hitam sambil menggigit lipstik merah.

Lipstik merah yang biasanya menjadi simbol feminim biasanya akan nampak aneh jika diiklankan oleh selebriti pria, namun G-Dragon yang dikenal sebagai pria fashionista ternyata dapat membuatnya tampak menakjubkan dengan gaya androgininya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Bahkan pria yang akrab disapa GD itu juga memulaskan lipstik ‘Global Eco Red’ tersebut ke bibirnya sendiri, memamerkan bibir merahnya yang menawan layaknya bibir seorang wanita. Lipstik Global Eco Red dari The Saem tersebut merilis warna baru yang menandakan gairah, kebebasan, transformasi, harmoni, keberanian, rasa senang, dan kelimpahan.

Dilansir Soompi, The Saem akan mengadakan acara peluncuran produk terbarunya tersebut pada 21 Maret mendatang di Korea dan membagikan poster G-Dragon secara gratis kepada 20.000 pembeli pertama ‘Global Eco Red Lipstick’.

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)