SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Bersanding Dengan Keanu Reeves, Yayan Ruhian Ungkap Persiapannya Main di 'John Wick 3'

Jumat, 01 Juni 2018 19:00 by gsakareza | 1732 hits
Akan Bersanding Dengan Keanu Reeves, Yayan Ruhian Ungkap Persiapannya Main di 'John Wick 3'
Image source: merahputih.com

DREAMERS.ID - Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan akan ada aktor Indonesia yang akan bermain dalam film ini!

Salah satunya adalah Yayan Ruhian, aktor laga yang namanya melambung lewat film laga Indonesia 'The Raid'. Namanya memang telah dikenal sebagai aktor laga terbaik di Asia, dan tidak heran apabila dirinya bisa terpilih untuk berpartisipasi di film Hollywood ini!

Dilansir dari Viva (1/6), Yayan merasa sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam film Keanu Reeves tersebut, "Tentu saja bersyukur atas kesempatan tersebut. Namun beliau juga berpikir setiap kesempatan yang datang kepada beliau ada tanggung jawab yang harus diemban. Untuk itu kami mohon doanya agar dapat mengemban dengan sebaik-baiknya," jelas manajer Yayan Ruhian, Hanief.

Hanief juga menambhkan kalau Yayan Ruhian tak pernah menyangka bisa ikut serta dengan proyek film yang digarap Chad Stahelski tersebut. Selama ini, menurutnya, Yayan hanya berusaha berkarya sebaik-baiknya karena setiap karya adalah pijakan untuk karya lain selanjutnya.

"Kalau soal fisik memang Kang Yayan rutin berolahraga. Mau ada proyek atau tidak. Mungkin kalau boleh disebut persiapan hanya menonton ulang DVD John Wick: Chapter 1 dan 2 saja," lanjut Hanief.

Kisah 'John Wick 3' menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah. Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini direncanakan untuk tayang pada 17 Mei 2019 mendatang.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi....
  • HOT !
    Selain Luna f(x) yang menikmati liburannya di Pulau Bintan, Seohyun juga tengah menghabiskan waktu istirahatnya di Indonesia. Member grup SNSD itu diketahui sedang berada di Pulau Bali....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Ariana Grande memamerkan fotonya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. Namun ternyata hal ini membuat Yeri, anggota girlgrup Red Velvet merasa iri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)