home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Bersanding Dengan Keanu Reeves, Yayan Ruhian Ungkap Persiapannya Main di 'John Wick 3'

Jumat, 01 Juni 2018 19:00 by gsakareza | 1884 hits
Akan Bersanding Dengan Keanu Reeves, Yayan Ruhian Ungkap Persiapannya Main di 'John Wick 3'
Image source: merahputih.com

DREAMERS.ID - Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan akan ada aktor Indonesia yang akan bermain dalam film ini!

Salah satunya adalah Yayan Ruhian, aktor laga yang namanya melambung lewat film laga Indonesia 'The Raid'. Namanya memang telah dikenal sebagai aktor laga terbaik di Asia, dan tidak heran apabila dirinya bisa terpilih untuk berpartisipasi di film Hollywood ini!

Dilansir dari Viva (1/6), Yayan merasa sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam film Keanu Reeves tersebut, "Tentu saja bersyukur atas kesempatan tersebut. Namun beliau juga berpikir setiap kesempatan yang datang kepada beliau ada tanggung jawab yang harus diemban. Untuk itu kami mohon doanya agar dapat mengemban dengan sebaik-baiknya," jelas manajer Yayan Ruhian, Hanief.

Hanief juga menambhkan kalau Yayan Ruhian tak pernah menyangka bisa ikut serta dengan proyek film yang digarap Chad Stahelski tersebut. Selama ini, menurutnya, Yayan hanya berusaha berkarya sebaik-baiknya karena setiap karya adalah pijakan untuk karya lain selanjutnya.

"Kalau soal fisik memang Kang Yayan rutin berolahraga. Mau ada proyek atau tidak. Mungkin kalau boleh disebut persiapan hanya menonton ulang DVD John Wick: Chapter 1 dan 2 saja," lanjut Hanief.

Kisah 'John Wick 3' menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah. Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini direncanakan untuk tayang pada 17 Mei 2019 mendatang.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)