SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Dibikin Emosioal Lewat Trailer 'Along With the Gods 2' yang Makin Seru dan Dramatis

Kamis, 21 Juni 2018 15:16 by dodo07 | 2285 hits
Siap-siap Dibikin Emosioal Lewat Trailer  'Along With the Gods 2' yang Makin Seru dan Dramatis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’.

Masih diangkat dari dari webtoon berjudul sama, sekuel yang akan diberi judul ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ seolah diprediksi akan melanjutkan kesuksesan dari film sebelumnya. Terlebih, Dari trailernya dibuat makin seru dan dramatis.

Dalam trailernya, ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ menampilkan cuplikan adegan demi adegan yang lebih gelap dan emosional dari film pertama. Penonton dapat melihat ekspresi tegang di wajah Ha Jung Woo, air mata Joo Ji Hoon dan kesedihan Kim Hyang Gi.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Trailer juga menampilkan Kim Dong Wook yang tampak kaget serta Lee Jung Jae si raja akhirat. Di akhir trailer, kita bisa melihat Ha Jung Woo berbicara pada Lee Jung Jae. "Aku meminta agar Raja Akhirat yang mengendalikan kehidupan setelah mati bertindak sebagai saksi terakhir," ujarnya lantang.

Bagi yang sudah tak sabar, film ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ baru akan tayang 1 Agustus 2018 mendatang di Korea Selatan. Sederet bintang yang sebelumnya muncul dalam film ini juga akan hadir kembali, seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi.

(nnd)

  • HOT !
    Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya, pernikahan mereka belum genap dua tahun. Pengacara pun mengatakan bahwa perceraian belum resmi ditetapkan karena masih ada perbedaan pendapat....
  • HOT !
    Pada persidangan yang digelar Rabu (26/6), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan bahwa Vanessa Angel bersalah terkait penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online. Akhirnya Vanessa Angel dijatuhkan hukuman lima bulan penjara....
  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)