home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fasihnya GOT7 Sampaikan Pesan Lucu nan Manis dalam Bahasa Indonesia di Konser #EyesOnYouinJKT

Minggu, 01 Juli 2018 16:53 by muthiasp | 2861 hits
Fasihnya GOT7 Sampaikan Pesan Lucu nan Manis dalam Bahasa Indonesia di Konser #EyesOnYouinJKT
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Malam minggu Ahgase atau IGOT7 (sebutan fans GOT7) menjadi sangat indah karena konser '2018 World Tour GOT7 Eyes on You in Jakarta' yang sukses digelar pada Sabtu (30/06). Selain penampilan memukau, ketujuh cowok tampan itu juga meninggalkan pesan dengan bahasa Indonesia lho.

Jelang akhir konser, satu per satu member mengungkapkan kesan mereka selama konser yang berjalan kurang lebih 2,5 jam itu. Dimulai dari JB, ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah datang dan memberikan enerji yang hangat, "Kedepannya kami akan lebih baik dan membuat musik yang lebih bagus lagi. Aku berharap kalian tidak akan melupakan kami".

"Terima kasih sudah datang bertemu kami," ujar JB dalam bahasa Indonesia. Kedua, BamBam. Atas permintaan fans, ia berbicara dengan bahasa Inggris, "Terima kasih semuanya telah datang hari ini. Sudah setahun sejak terakhir kami kesini, aku hanya ingin mengatakan bahwa kami sangat rindu kalian. Hari ini kita membuat kenangan dan penampilan yang indah. Bagian terbaik dari hari ini bukan penampilan kita, tapi kalian. Terima kasih banyak dan kami berjanji akan kembali lagi, pasti".

Lalu, cowok asal Thailand ini meminta penggemar untuk berjanji hanya menunggu GOT7 saja tidak ada pria lain, "Jangan naksir cowok lain ya!", ucapnya dalam bahasa Indonesia yang langsung membuat fans histeris. Kemudian giliran Jackson yang juga berbicara dengan bahasa Inggris, "Terima kasih sudah datang hari ini walaupun cuaca sangat panas. Terima kasih selalu ada di sisi kami. Bagaimana penampilan tadi? Kalian menyukainya? Kami berjanji akan kembali lagi, semoga secepatnya".

"Terima kasih Indonesia. Kami mencintai kalian!". Sambil menelaah tulisan yang ada di depannya, Jackson mengatakan dalam bahasa Indonesia, "Genggam tanganku, cantik! Sampai berjumpa lagi".

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Mark yang fasih pun turut berbicara ke penggemar dengan bahasa Inggris dan membocorkan proyek baru GOT7, "Jakartaaa.. terima kasih bersama kali malam ini. Sudah setahun yang lalu tapi kalian masih setia bersama kami. Terima kasih banyak. Kami sedang mempersiapkan album baru, jadi aku harap kalian menantikannya. Kami berjanji akan kembali secepatnya. Apakah kalian akan menunggu kami? Aku mencintai kalian".

"Tunggu kami datang lagi ya," ucapnya dalam bahasa Indonesia yang langsung diledek oleh BamBam, "Tunggu kami.. tunggu kami". Lalu giliran sang maknae Yugyeom yang turut merasa berterima kasih atas kehadiran, cinta, dan kesetiaan penggemar Indonesia, "Malam ini malam yang sangat indah," ucapnya dalam bahasa Indonesia.

Jinyoung juga sudah fasih dalam mengucapkan kalimat 'Terima kasih' dengan bahasa Indonesia ke penggemar. Dalam kesempatan berbicaranya, ia mengaku secara fisik sedang lelah karena tur konser namun semangat Ahgase Indonesia bisa membuatnya berenerji lagi. Ia memastikan bahwa GOT7 akan datang untuk konser lagi, dan berharap bisa ditempat yang lebih besar, "Aku sangat rindu kalian. Terima kasih," tutur Jinyoung dalam bahasa Indonesia.

Last but not least, Youngjae merasa sangat senang sepanjang konser karena antusias penggemar. Ia pun mengucapkan salam penutup dalam bahasa Indonesia dengan nada bicara yang lucu, "Selamat tinggal, dan sampai bertemu lagi". GOT7 pun menutup konser dengan foto bersama fans dari panggung, dan membawakan medley lagu 'Look' dan 'Go Higher'. Bahkan mereka masih tetap di panggung sampai detik terakhir dan sempat membagikan uang mainan hingga handuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)