SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!

Selasa, 03 Juli 2018 16:05 by gsakareza | 1219 hits
Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktris Rihanna memang terkenal sebagai pemilik brand kecantikan, dan setelahnya punya lini koleksi pakaian dalam. Tapi bukan Rihanna namanya kalau tidak memberikan sebuah gebrakan baru. Kini ia baru saja meluncurkan produk baru dalam lininya yaitu sex toys!

Dilansir dari Liputan6 (3/7), mengusung nama brand Xccessories, produk sex toys yang diluncurkan Rihanna antara lain adalah cambuk kecil, borgol yang dilapis bulu tipis, pasties dari bahan kulit dan satin, hingga masker mata dengan renda.

Lini tersebut ternyata menuai antuasiasme para penggemar brand ciptaan pelantun lagu 'Take A Bow' itu. Dikabarkan jumlah pembeli dalam laman resmi Savage X Fenty cukup membludah meski baru dirilis.


Image source: savagex.com

Meski hal berbau seksualitas dianggap cukup tabu, tapi tidak begitu mengejutkan apabila produk sejenis dirilis oleh Rihanna. Mantan kekasih Drake ini memang dikenal cukup berani menunjukkan hal-hal berbau seksualitas pada dirinya. Bahkan ia terkenal suka terlihat tanpa busana dalam video klipnya.

Savage Xccessories dibanderol dengan harga Rp 250 - Rp 350 ribuan. Kira-kira, koleksi baru apalagi yang akan dirilis oleh Rihanna? Lalu, bagaimana menurut Dreamers tentang koleksi baru Rihanna ini?

(gbs)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)