home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Akan Buat Lagu Tentang Kesalahan Tato Harry Styles?

Sabtu, 23 Maret 2013 12:05 by citra09 | 4782 hits
Taylor Swift Akan Buat Lagu Tentang Kesalahan Tato Harry Styles?
dreamersradio.com

Sepertinya Taylor Swift belum puas jika hanya menulis satu lagu saja tentang mantan kekasihnya. Setelah beberapa waktu lalu mengakui bahwa lagunya yang berjudul I Know You Were Trouble didedikasikan untuk mantan kekasih terakhirnya, Harry Styles. Kini, penyanyi cantik asal Nashville ini dikabarkan akan kembali membuat satu lagu lagi.

Dilansir dari Gigwise, kali ini, Taylor Swift dikabarkan telah berencana untuk membuat lagu tentang tato yang melekat di tubuh Harry Styles yang kabarnya terdapat kesalahan dalam penulisan tato tersebut. Dari banyak tato Harry Styles, ada salah satu tato yang berupa tulisan sebuah lirik lagu dari The Temper Trap. Lirik tersebut harusnya bertuliskan ‘won’t stop to surrender’ namun salah tulis menjadi ‘won’t stop till we surrender’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Mengetahui betapa malunya Harry Styles dengan kesalahan tersebut, Taylor berencana untuk membuat Harry semakin malu dengan membahas kesalahan tersebut di lirik lagunya nanti. “Harry tidak tau bahwa itu adalah sebuah kesalahan hingga akhirnya Taylor yang memberitahunya.” Tutur seorang sumber kepada Daily Star.

“Taylor tahu Harry sangat sensitif terhadap kesalahan tersebut dan berencana akan mengejek Harry di lagu barunya tersebut.” Wah, jika kabar ini benar, kira-kira apa ya judul lagu yang akan mewakili kesalahan tato tersebut?

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)