SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Jumat, 10 Agustus 2018 15:36 by dodo07 | 7137 hits
Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menghias tubuh dengan tato memang telah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan banyak orang, baik orang awam maupun seorang seleb. Namun, jika kebanyakan orang membuat tato di tubuhnya karena alasan keindahan atau mendapat motivasi, maka hal lain justru dialami oleh Hyorin.

Belum lama ini, mantan member Sistar tersebut menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program ‘Life Bar’. Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara tentang masalah kesehatan yang dia hadapi selama masa kecilnya dan bagaimana bermotif salib tattoo di tubuhnya memberinya kepercayaan diri yang lebih besar.


“Aku memiliki bekas luka besar berbentuk salib di perutku, jadi aku membuat tattoo untuk menutupinya. Aku melakukan operasi [perut] dua kali, dan bekas luka itu adalah ketidaknyamanan terbesarku. Aku dulu suka membungkuk seperti ini untuk menyembunyikannya,” ujar Hyorin.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Ia kemudian melanjutkan, “Aku dilahirkan dengan ascites [penumpukan cairan abnormal di perut], jadi aku ditempatkan di inkubator segera setelah lahir. Aku kemudian didiagnosis dengan kanker pediatrik dan atresia biliaris. Sekitar satu tahun kemudian aku kembali menjalani operasi lagi untuk intususepsi (kondisi serius di mana bagian dari usus melipat ke dalam dirinya). Jadi aku berpikir, 'Bagaimana jika aku menutupi bekas lukaku sesuai dengan bentuknya?' Itulah mengapa aku akhirnya mendapatkan tato salib.”

Dalam kesempatan tersebut, pelantun ‘See Sea’ ini juga membagikan kisah bagaimana ia sukses menginspirasi banyak orang, "Juga, aku terkadang menerima email dari orang tua anak-anak dengan atresia biliaris. Ketika aku melihat pesan seperti, 'Kami mendapatkan kekuatan dari menontonmu, Hyolyn, jadi tolong terus bernyanyi dan bekerja keras,' itu membuatku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi dalam membuat musik untuk memberi mereka harapan,” imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)