home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Al Ghazali Masuk Rumah Sakit Karena Overdosis Dapat Tanggapan dari Pihak Maia Estianty

Minggu, 12 Agustus 2018 22:31 by reinasoebisono | 4434 hits
Kabar Al Ghazali Masuk Rumah Sakit Karena Overdosis Dapat Tanggapan dari Pihak Maia Estianty
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar terbaru dari anak sulung Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali justru tentang rumor pemakaian obat terlaran lantaran ia dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut santer beredar di mana remaja bersapaan Al itu disebut dalam kondisi serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah. 

Isu pun berhembus jika Al dilarikan ke rumah sakit karena mengalami overdosis. Meski Al dibawa ke rumah sakit dibenarkan oleh pihak manajemen milih Ahmad Dhani, namun kabar overdosis itu dibantah mentah-mentah. 

“Enggaklah, itu kan gosip. Nggak benar," kata Dian dari Republik Cinta Management. "Nggak, nggak masuk rumah sakit cuma periksa doang. Kecapekan aja," 

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

Pihak sang ibunda yaitu Maia Estianty pun telah memberikan klarifikasi tentang kondisi Al yang kini dikatakan membaik. Kakak dari El dan Dul itu dikatakan kecapekan karena berturut-berturut-turut memiliki jadwal di luar kota. 

"Iya mas... drop kecapekan, minggu kemarin Al pulang dr Bali terus ke Garut kurang istirahat," kata Adel, asisten Maia via Detik. 

Hasil tes lab semua baik. Tapi alhamdulillah sekarang kondisi sudah baik," lanjutnya yang juga mengatakan Al kini telah berada di rumah Maia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)