SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya MXM Ekspresikan Perasaan Jatuh Cinta Bak Musikal di MV Comeback 'YA YA YA'

Rabu, 15 Agustus 2018 11:19 by muthiasp | 556 hits
Lucunya MXM Ekspresikan Perasaan Jatuh Cinta Bak Musikal di MV Comeback 'YA YA YA'
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu-lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08).

Full album tersebut merupakan seri terakhir dari proyek musik ‘Mix – Match – More’, yang sebelumnya diawali oleh mini album ‘Unmix’, ‘Match Up’, dan ‘Rematch’. Hampir seluruh lagu yang ada di album ‘More Than Ever’ merupakan ciptaan dari member yang turun tangan menjadi produser, komposer, hingga menulis lirik.

Dari album ‘More Than Ever’ terpilih lagu ‘YA YA YA’ sebagai lagu andalan untuk comeback kali ini. Liriknya mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta yang tiba-tiba datang. Lagunya sendiri berirama medium upbeat dengan sentuhan hip hop yang groovy, serta ada alunan piano bak lagu musikal.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Dalam video musik yang penuh warna itu, duo Im Youngmin dan Kim Donghyun mengusung konsep lucu nan menggemaskan yang menggabungkan unsur sporty, casual, dan ada sentuhan retro. Mereka juga menyelipkan gerakan tari yang terlihat seperti adegan drama musikal.

Total terdapat 14 lagu di full album perdana ‘More Than Ever’ ini, seperti ‘Checkmate’, ‘Without U’, ‘Gone Cold’, hingga ‘Love Me Now’. Diantara belasan lagu itu terdapat lagu ciptaan Lee Daehwi Wanna One berjudul ‘Dawn’. Selain sama-sama mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’, Daehwi adalah rekan seagensi MXM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)