SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya HaHa Muncul di Episode Perdana 'Lovely Horribly', Berani Mutusin Song Ji Hyo!

Rabu, 15 Agustus 2018 16:36 by noudi0501 | 1161 hits
Kocaknya HaHa Muncul di Episode Perdana 'Lovely Horribly', Berani Mutusin Song Ji Hyo!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Mungkin HaHa hanya muncul dalam penampilan sebagai cameo, tetapi ternyata berdampak baik pada episode perdana drama horror-romance 'Lovely Horribly'. Episode pertama dari drama KBS2 baru yang dibintangi Song Ji Hyo dan Park Si Hoo sudah ditayangkan pada tanggal 13 Agustus kemarin.

Song Ji Hyo memainkan penulis naskah bernama Eul Soon, yang telah menjalani kehidupan yang sangat tidak beruntung setelah kehilangan nasib baik untuk Yoo Phillip (Park Si Hoo).

Pacar Eul Soon, HaHa, menuntut mereka putus setelah mengalami serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan bagi HaHa saat berpacaran dengan Eul Soon.

HaHa menyatakan, "Kamu orang yang hebat.. tapi tolong berkencan lah dengan orang lain! Saya tertabrak rambu umum 3 kali saat berjalan di jalanan. Kamu sangat tidak beruntung. Waktu saya jatuh di tangga dan bagaimana saya terus menerus gagal saat tes, ini semua mungkin karena kamu."


Image source: allkpop.com

HaHa melanjutkan, "Aku sangat takut padamu. Aku merasa seperti aku akan mati berada di sampingmu."

Eul Soon menerima permohonannya untuk putus, dan berkata, "Pergilah sebelum aku berubah pikiran. Mari kita tidak pernah bertemu lagi."

Lalu HaHa menambahkan, "Dan juga, berhenti dengan menulis naskah drama. Kau menyia-nyiakan hidupmu. Ini tidak berhasil selama 8 tahun terakhir, itu berarti tidak akan pernah berhasil. Dan juga, cuci rambutmu!"

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)