home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya HaHa Muncul di Episode Perdana 'Lovely Horribly', Berani Mutusin Song Ji Hyo!

Rabu, 15 Agustus 2018 16:36 by noudi0501 | 1272 hits
Kocaknya HaHa Muncul di Episode Perdana 'Lovely Horribly', Berani Mutusin Song Ji Hyo!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Mungkin HaHa hanya muncul dalam penampilan sebagai cameo, tetapi ternyata berdampak baik pada episode perdana drama horror-romance 'Lovely Horribly'. Episode pertama dari drama KBS2 baru yang dibintangi Song Ji Hyo dan Park Si Hoo sudah ditayangkan pada tanggal 13 Agustus kemarin.

Song Ji Hyo memainkan penulis naskah bernama Eul Soon, yang telah menjalani kehidupan yang sangat tidak beruntung setelah kehilangan nasib baik untuk Yoo Phillip (Park Si Hoo).

Pacar Eul Soon, HaHa, menuntut mereka putus setelah mengalami serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan bagi HaHa saat berpacaran dengan Eul Soon.

HaHa menyatakan, "Kamu orang yang hebat.. tapi tolong berkencan lah dengan orang lain! Saya tertabrak rambu umum 3 kali saat berjalan di jalanan. Kamu sangat tidak beruntung. Waktu saya jatuh di tangga dan bagaimana saya terus menerus gagal saat tes, ini semua mungkin karena kamu."


Image source: allkpop.com

HaHa melanjutkan, "Aku sangat takut padamu. Aku merasa seperti aku akan mati berada di sampingmu."

Eul Soon menerima permohonannya untuk putus, dan berkata, "Pergilah sebelum aku berubah pikiran. Mari kita tidak pernah bertemu lagi."

Lalu HaHa menambahkan, "Dan juga, berhenti dengan menulis naskah drama. Kau menyia-nyiakan hidupmu. Ini tidak berhasil selama 8 tahun terakhir, itu berarti tidak akan pernah berhasil. Dan juga, cuci rambutmu!"

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ....
  • HOT !
    Kim Ki Bum mengunggah video terbaru yang menghadirkan Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum. Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama....
  • HOT !
    Kang Tae Oh, lahir dengan nama Kim Yoon Hwan pada 20 Juni 1994 merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Ia merupakan salah satu anggota grup aktor 5urprise bersama Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan dan Yoo Il yang dibentuk oleh Fantagio pada 2013....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)