home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Hingga Wanna One Akhirnya Dikonfirmasi Meriahkan KCON Pertama di Thailand

Kamis, 16 Agustus 2018 16:00 by dodo07 | 1144 hits
Monsta X Hingga Wanna One Akhirnya Dikonfirmasi Meriahkan KCON Pertama di Thailand
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah beredar kabar jika salah satu festival musik Korea, KCON akan digelar pertama kali di kawasan Asia Tenggara. Dan, negara beruntung yang akan disinggahi oleh acara bergensi tersebut adalah negara tetangga kita, Thailand.

Sederet idola pun telah diumumkan akan menjadi pengisi acara dalam festival ini seperti GOT7, (G)I-Dle, Pentagon, dan Golden Child. Dan, pada Kamis (16/8), pihak acara kembali mengumumkan beberapa nama idola K-Pop yang akan berpatisipasi dalam acara tersebut.


Beberapa nama yang diumumkan menjadi line up tersebut adalah Monsta X, Chungha, fromis_9, Wanna One. Sebelumnya, nama The East Light, The Boyz, Stray Kids, dan Sunmi juga telah dikonfirmasi akan turut menjadi penampil di acara yang akan diselenggarakan pada 29-30 September. Meski begitu, untuk pembagian jadwal tampil masih belum diungkapkan pihak penyelenggara.


Baca juga: Boy Group Cina Asuhan JYP Entertainment Tuai Beragam Komentar Usai Tampil KCON Thailand

Dengan makin banyaknya penampil, para penggemar pun berharap member girl group dan member boy group akan melakukan penampilan spesial seperti di panggung KCON Jeju, Jepang, LA, Abu Dhabi hingga KCON Paris khusunya idola yang berasal dari Thailand. 'KCON 2018 Thailand' sendiri akan digelar pada 29-30 September 2018 di IMPACT Arena.

Sementara itu, KCON sendiri terakhir melakukan pertunjukkan di Sydney pada 23 September 2017 dengan pengisi acaranya antara lain EXO, Girl's Day, PENTAGON, SF9, Victon, Cosmic Girls, Monsta X, SF9, UP10TION, dan Wanna One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)