home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Tidak Sabar, Disney Ungkap Foto Pertama Film Live-Action 'Mulan'!

Senin, 20 Agustus 2018 14:43 by sfrahma14 | 941 hits
Bikin Tidak Sabar, Disney Ungkap Foto Pertama Film Live-Action 'Mulan'!
Image Sources: Variety

DREAMERS.ID - Film live-action 'Mulan' yang dibintangi oleh aktris Liu Yifei sebagai karakter utama telah di publish oleh Disney. Disney telah mengunggah foto pertama dan terbaru dari pejuang China tersebut.

Film live-action 'Mulan' diadaptasi dari film animasi Disney bertajuk sama pada 1998. Dalam film animasi itu, suara karakter Mulan diisi oleh Ming Na Wen.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Disney memastikan kisah yang sama akan muncul dalam film live-action ini. "Putri tertua dari seorang prajurit terhormat, Hua Mulan bersemangat, bertekad, dan gesit di atas kakinya sendiri." tutur Disney dalam pernyataannya.

"Ketika Kerajaan mengeluarkan perintah bahwa seorang pria dari setiap keluarga harus bergabung menjadi pasukan Kerajaan, ia mengambil tantangan tersebut menggantikan ayahnya yang sakit, Hua Jun, dan menjadi salah satu prajurit terhebat dalam sejarah kerajaan China." lanjut Disney.

Film live action 'Mulan' ini akan disutrdarai oleh Niki Caro yang naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver. Proyek ini rencananya akan mengambil lokasi syuting di Selandia Baru dan China, serta tayang di bioskop pada Maret 2020.

Baca juga: Aktivis Hong Kong Ramai Boikot Film Mulan, Ini Alasannya

Pada Senin (13/8), foto tersebut dipamerkan Disney melalui akun resmi film Mulan di Instagram. Sang aktris, Yifei merupakan aktris Amerika-China mendapatkan karakter itu setelah pihak studio melakukan pencarian dan seleksi selama setahun penuh di seluruh dunia.


Image Sources: Instagram @mulan

Selain Yifei, Disney juga merekrut sejumlah aktor lain untuk film ini, yaitu Donnie Yen, Utkarsh Ambudkar, Jason Scott Lee, Yoson An, dan legenda aktor laga Jet Li.

Film Mulan sendiri mengisahkan pergulatan batin dan perjuangan seorang wanita muda yang menyamar menjadi pria untuk bisa bergabung melawan musuh dari utara yang menyerang China.

Kisah film 'Mulan' terinspirasi dari kisah legenda tentang Hua Mulan, seorang pejuang wanita China dari periode dinasti Utara dan Selatan (420-589 Masehi), dan muncul pertama kali dalam kisah 'Ballad of Mulan'.

Dalam kisah 'Ballad of Mulan', Hua Mulan mengambil peran sang ayah dalam pasukan kerajaan. Ia bertarung selama 12 tahun dan mendapatkan kehormatan tertinggi, namun ia menolak semua penghargaan dan memilih pensiun kembali ke kampungnya.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)