home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Ambigu Ayah Mark GOT7 yang Sukses Buat Penggemar Khawatir

Jumat, 24 Agustus 2018 11:29 by dodo07 | 1896 hits
Postingan Ambigu Ayah Mark GOT7 yang Sukses Buat Penggemar Khawatir
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para Ahgase (sebutan penggemar dari boy group GOT7) dibuat khawatir usai salah satu ayah dari member idolanya mengunggah sebuah postingan di akun media sosial pribadinya. Postingan ambigu itupun menjadi perbincangan karena dianggap menjadi kode bagi masa depan anaknya.

Dalam akun Twitter pribadinya, ayah dari Mark menuliskan sebuah postingan yang bernada ambigu dan sukses membuat penggemar khawatir. Pria bernama Raymond Tuan tersebut menyinggung kontrak anaknya dengan agensi yang menaunginya saat ini, JYP Entertainment.

"Di masa lalu, ketika ia mencapai tahun kedua di sekolah menengah, ia mulai memilih perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan... Kontrak Mark masih 2 tahun lagi. Apakah dia akan memperbarui atau memilih untuk berjalan mandiri? Dia harus mulai mempersiapkan itu...." tulis ayah Mark, di akun Twitternya.

Baca juga: Jadi Juara, Romantisnya Mark SuperM Lamar Pacar Sukses Bikin Baper

Usut punya usut, kontrak Mark dengan JYP Entertainment akan berakhir dalam 2 tahun ini. Berdasarkan postingannya, penggemar menjadi semakin khawatir tentang Mark yang mungkin meninggalkan GOT7 dalam 2 tahun.

Meski banyak penggemar yang mengaku khawatir, namun ada juga beberapa penggemar yang mengkritik sikap dari ayah Mark tersebut. "Aku bukannya tidak menghormati papa Tuan tapi ini bukan media yang tepat untuk mengutarakan semua ini terutama ketika comeback mereka sudah dekat,” komentar seorang penggemar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Proses syuting film ‘Scream’ yang kelima akan tetap berjalan di Wilmington, Nort Carolina, Amerika Serikat meskipun beberapa anggota tim produksi dinyatakan positif terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Naik turun dalam kehidupan juga dirasakan seorang Jennifer Aniston. Sang aktris bahkan sempat mempertimbangkan untuk berhenti berakting. Hal ini diungkapkannya dalam podcast iHeartRadio ‘Smartless’ pada Senin (28/9/2020)....
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)