SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Jin BTS yang 'Ancam' Staf Big Hit Perkara Warna Rambut

Jumat, 07 September 2018 18:50 by zia92 | 3108 hits
Cerita Kocak Jin BTS yang 'Ancam' Staf Big Hit Perkara Warna Rambut
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selalu ada cerita menarik yang bisa dibagikan Jin kepada para fansnya. Baru-baru ini dalam sebuah siaran V Live, member tertua di BTS ini membagikan cerita lucu di balik warna rambutnya yang tiba-tiba kembali dicat hitam.

Seperti yang diketahui, dalam promosi atau perilisan album ‘Love Yourself: Answer’ ini, Jin mewarnai rambutnya menjadi blonde atau pirang. Namun dalam program SBS ‘Inkigayo’ pada 2 September lalu, secara mengenjutkan ia tampil dengan rambut hitam.

Fans yang penasaran tentang perubahan yang mendadak ini pun menanyakannya saat Jin melakukan siaran di V Live pada 5 September lalu. “Aku mmepromosikan lagu dengan rambut pirang. Tapi akarnya terus tumbuh,” katanya.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Jin BTS Buat Fans Terenyuh dengan Lagu Solo Ciptaan Sendiri 'Tonight'

Pria 26 tahun ini menjelaskan bahwa akar rambut yang tumbuh terlalu panjang tidak terlihat bagus di televisi. Sehingga ia memilih untuk tidak mewarnai agar kembali terlihat blonde sempurna tapi mengecatnya ke warna hitam. “Tapi staf agensi menentangnya,” lanjutnya.

Jin kemudian mengungkapkan ‘ancaman’ pada staf Big Hit jika mereka menentang permintaannya dengan mengatakan, “Aku membujuk mereka “Kalau kalian menentangnya, aku akan mengecat rambutku sendiri.” Para staf kemudian melakukan meeting. Dan satu jam kemudian, mereka keluar dengan jawabah kalau aku bisa mengganti warna rambutku. Jadi aku sangat puas."

Namun di balik itu semua, Jin ternyata ingin menyenangkan penggemarnya. “Aku ingin tampil di acara TV dengan rambut hitam. Jadi aku terdorong dengan ide itu. Aku sudah mencoba rambut pirang sebanyak dua kali, kemudian hitam dua kali. Aku ingin meninggalkan video klip dengan dua warna rambut. Aku rasa kalian mungkin ingin melihat gaya rambut yang berbeda. Aku melakukan yang terbaik untuk ARMY. Semoga kalian menyukainya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)