SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ralat Keputusan Awal, Cube Entertainment Batal Depak HyunA dan E'Dawn?

Kamis, 13 September 2018 17:00 by muthiasp | 1597 hits
Ralat Keputusan Awal, Cube Entertainment Batal Depak HyunA dan E'Dawn?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Cube Entertainment nampaknya mengalami dilema besar atas skandal dari para artisnya belakangan ini. Terutama pada Kamis (13/09), ia meralat pernyataan yang menyebutkan bahwa HyunA dan E’Dawn didepak dari agensi.

Sebelumnya, agensi yang juga menaungi BTOB itu merilis pernyataan resmi kepada berbagai outlet media lokal Korea Selatan. Mereka mengumumkan bahwa telah diputuskan pasangan tersebut dikeluarkan dari agensi, "Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi".

Namun setelah pemberitaan ramai, mereka meralat pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa keputusan untuk mengeluarkan pasangan idola K-Pop dari agensinya masih dalam tahap diskusi, “Pengeluaran HyunA dan E’Dawn masih didiskusikan dan belum dikonfirmasi. Kami butuh mendiskusikan masalah ini lebih jauh lagi”.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Lebih lanjut, Cube Entertainment menjelaskan bahwa masalah seperti ini juga butuh mendapatkan masukan dari mereka berdua serta petinggi agensi, “Masalah ini harus ditangani dengan hati-hati setelah menganalisa opini dari sudut pandang artis yang bersangkutan. Pemberhentian mereka belum keputusan final”.

“Para petinggi agensi akan mengadakan diskusi darurat. Kami berencana melakukan yang terbaik untuk menyatukan pandangan artis sebelum membuat keputusan final,” jelasnya. Di sisi lain, kabarnya HyunA dan E’Dawn mengetahui kabar dikeluarkannya melalui artikel berita bukan diberikan informasi secara langsung.

Masalah ini diduga akibat buntut dari HyunA dan E'Dawn yang mengumumkan hubungan asmaranya ke publik di tengah masa promosi album baru Triple H. Setelah itu kegiatan Triple H harus berhenti di tengah jalan, E'Dawn juga hiatus dari PENTAGON, dan HyunA membatalkan sejumlah pekerjaannya.

(mth)

  • HOT !
     Boy group BTS baru saja menorehkan sejarah baru sebagai pembicara di 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa ke 73. Bukan hanya karena kepopulerannya, melainkan ada alasan utama dipilihnya mereka....
  • HOT !
    Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)