SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ralat Keputusan Awal, Cube Entertainment Batal Depak HyunA dan E'Dawn?

Kamis, 13 September 2018 17:00 by muthiasp | 1613 hits
Ralat Keputusan Awal, Cube Entertainment Batal Depak HyunA dan E'Dawn?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Cube Entertainment nampaknya mengalami dilema besar atas skandal dari para artisnya belakangan ini. Terutama pada Kamis (13/09), ia meralat pernyataan yang menyebutkan bahwa HyunA dan E’Dawn didepak dari agensi.

Sebelumnya, agensi yang juga menaungi BTOB itu merilis pernyataan resmi kepada berbagai outlet media lokal Korea Selatan. Mereka mengumumkan bahwa telah diputuskan pasangan tersebut dikeluarkan dari agensi, "Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi".

Namun setelah pemberitaan ramai, mereka meralat pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa keputusan untuk mengeluarkan pasangan idola K-Pop dari agensinya masih dalam tahap diskusi, “Pengeluaran HyunA dan E’Dawn masih didiskusikan dan belum dikonfirmasi. Kami butuh mendiskusikan masalah ini lebih jauh lagi”.

Baca juga: Usai Umumkan Hengkang, HyunA Pamer Lagi Video Kencan Mesra Bareng E'Dawn

Lebih lanjut, Cube Entertainment menjelaskan bahwa masalah seperti ini juga butuh mendapatkan masukan dari mereka berdua serta petinggi agensi, “Masalah ini harus ditangani dengan hati-hati setelah menganalisa opini dari sudut pandang artis yang bersangkutan. Pemberhentian mereka belum keputusan final”.

“Para petinggi agensi akan mengadakan diskusi darurat. Kami berencana melakukan yang terbaik untuk menyatukan pandangan artis sebelum membuat keputusan final,” jelasnya. Di sisi lain, kabarnya HyunA dan E’Dawn mengetahui kabar dikeluarkannya melalui artikel berita bukan diberikan informasi secara langsung.

Masalah ini diduga akibat buntut dari HyunA dan E'Dawn yang mengumumkan hubungan asmaranya ke publik di tengah masa promosi album baru Triple H. Setelah itu kegiatan Triple H harus berhenti di tengah jalan, E'Dawn juga hiatus dari PENTAGON, dan HyunA membatalkan sejumlah pekerjaannya.

(mth)

  • HOT !
    Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN ‘Encounter’ atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya....
  • HOT !
    Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea ‘Golden Disc Awards’ akhirnya mengungkap detail mengenai puncak acara yang bakal digelar untuk yang 33 kalinya ini. Tak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, ‘33rd Golden Disc Awards’ akan diselenggarakan di awal tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)