SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Sebelumnya, Pemesanan Album Baru EXO Tembus 1 Juta Kopi!

Kamis, 01 November 2018 12:44 by zia92 | 2438 hits
Pecahkan Rekor Sebelumnya, Pemesanan Album Baru EXO Tembus 1 Juta Kopi!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.IDBoy group EXO sudah tak diragukan lagi soal kekuatan mereka dalam hal penjualan album fisik. Album terbaru mereka bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ dikabarkan telah dipesan lebih dari satu juta kopi, melampaui rekor mereka sebelumnya.

Pada 30 Oktober, laporan menyebut bahwa full album kelima EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ telah dipesan sebanyak 1.104.617 kopi. Ini menjadi angka pre-order terbaik yang pernah dicapai EXO karena memecahkan rekor mereka sebelumnya dengan album ‘The War’ yang mencatat angka pre-order sebanyak 807.235 kopi.

Sebelum album mereka resmi dirilis pada 2 November, media telah banyak memberitakan bahwa EXO akan mendapat gelar baru sebagai ‘quintuple million sellers’, yang artinnya mereka menjual lebih dari satu juta kopi album sebanyak lima kali.

Baca juga: Punya Ambisi di Akting, Suho Tetap Setia Jadikan EXO Pusat Hidupnya

EXO adalah grup pertama dalam 12 tahun yang menjual satu juta album fisik pada tahun 2013 lalu dengan ful album pertama mereka yang bertajuk ‘XOXO’. Sejak saat itu mereka secara konsisten telah melampaui angka satu juta dalam penjualan album fisik di setiap perilisan full album, di mana yang terakhir adalah ‘The War’ yang mencapai angka tersebut dalam 24 hari sejak perilisan.

Grup asuhan SM Entertainment ini akan menampilkan lagu utama ‘Tempo’ di program musik KBS2 ‘Music Bank’ pada 2 November, bersamaan dengan perilisan album pukul 6 sore waktu setempat. Selain itu, EXO juga akan menggelar showcase comeback di hari yang sama pukul 8 malam.

(fzh)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)