home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Berhasil Jadi Film Terlaris Ke-3 dengan Jutaan Penonton

Selasa, 27 November 2018 17:33 by noudi0501 | 1718 hits
'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Berhasil Jadi Film Terlaris Ke-3 dengan Jutaan Penonton
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Film 'Suzzanna: Bernapas' dalam Kubur berhasil meraih jutaan penonton sejak tayang kali pertama pada 15 November 2018.

Perolehan total 2.539.093 penonton tersebut membuat film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini duduk di urutan ketiga dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang 2018 pada laman filmindonesia.or.id.

Film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut berada di bawah 'Danur 2: Maddah' yang mendapat 2.572.672 penonton dan 'Dilan 1990' yang berada pada posisi pertama dengan 6.315.664 penonton.

"12 hari 2.539.093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia," tulis akun Instagram @sorayaintercinefilms seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' mengisahkan Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak. Suatu hari, Suzzanna mengetahui dia ternyata hamil.

Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri. Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus, perampokan itu malah menjadi malapetaka yang berujung pada kematian Suzzanna. Keempat karyawan Satria itu panik. Mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun aneh, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)