SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Berhasil Jadi Film Terlaris Ke-3 dengan Jutaan Penonton

Selasa, 27 November 2018 17:33 by noudi0501 | 1691 hits
'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Berhasil Jadi Film Terlaris Ke-3 dengan Jutaan Penonton
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Film 'Suzzanna: Bernapas' dalam Kubur berhasil meraih jutaan penonton sejak tayang kali pertama pada 15 November 2018.

Perolehan total 2.539.093 penonton tersebut membuat film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini duduk di urutan ketiga dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang 2018 pada laman filmindonesia.or.id.

Film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut berada di bawah 'Danur 2: Maddah' yang mendapat 2.572.672 penonton dan 'Dilan 1990' yang berada pada posisi pertama dengan 6.315.664 penonton.

"12 hari 2.539.093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia," tulis akun Instagram @sorayaintercinefilms seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' mengisahkan Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak. Suatu hari, Suzzanna mengetahui dia ternyata hamil.

Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri. Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus, perampokan itu malah menjadi malapetaka yang berujung pada kematian Suzzanna. Keempat karyawan Satria itu panik. Mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun aneh, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

(nou)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)