home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Encounter' dan 'The Last Empress' Bersaing Ketat Jadi Drama Rabu-Kamis Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 11:43 by fzhchyn | 1039 hits
'Encounter' dan 'The Last Empress' Bersaing Ketat Jadi Drama Rabu-Kamis Terpopuler
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan perolehan rating untuk drama Rabu dan Kamis semakin panas. Predikat drama terpopuler yang tayang di slot tersebut tak hanya berasal dari tiga stasiun televisi publik tapi juga saluran kabel, meskipun penghitungannya agak berbeda.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama SBS The Last Empress dan tvNEncountersama-sama memperoleh rating penonton 9,3 persen untuk episode yang tayang 5 Desember, membuktikan popularitas keduanya di kalangan pecinta K-Drama.

Secara khusus, ‘The Last Empress’ mendapat rating 6,1 persen dan 9,3 di dua episode dengan puncaknya mencapai 13,2 persen. Di antara pemirsa kelompok usia 20-49 tahun, drama ini mendapat rating 2,2 persen dan 3,6 persen.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Seperti yang telah disebutkan, ‘Encounter’ memperoleh rating 9,3 persen dengan mencapai puncaknya 10,3 persen. Meski lebih rendah dari episode minggu lalu, namun episode yang tayang 5 Desember ini terjadi peningkatan rating di kelompok usia 20-49 tahun dengan 5,2 persen dan puncaknya 6,0 persen.

Untuk episode yang tayang 5 Desember, MBC ‘Children of Nobody’ mendapat rating terbaiknya dengan 4,6 persen dan 5,5 persen, sementara KBS ‘Feel Good to Die’ mencatat rating penonton sebesar 2,5 persen dan 2,8 persen.

Kemudian dari saluran kabel selain tvN, ada OCN ‘God’s Quiz: Reboot’ yang mendapat rating lebih tinggi dari MBN ‘Love Alert’. ‘God’s Quiz: Reboot’ mendapat rating 2,1 persen sementara ‘Love Alert’ mencatat rating 1,5 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)