SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minimalisir Cedera, 'ISAC 2019' Edisi Tahun Baru Lunar Keluarkan Detil Acara dan Aturan Baru

Jumat, 07 Desember 2018 13:52 by muthiasp | 1766 hits
Minimalisir Cedera, 'ISAC 2019' Edisi Tahun Baru Lunar Keluarkan Detil Acara dan Aturan Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan episode spesial Chuseok, kini tim produksi ‘Idol Star Athletics Championships’ sedang mempersiapkan episode terbaru spesial Tahun Baru Lunar. Mereka sudah merilis detil acara dan aturan baru demi mengurangi resiko cedera.

Perwakilan MBC mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan TWICE menjadi pembawa acara yang akan mulai syuting pada 7 Januari mendatang. Ada pula Yura Girls Day, Shindong Super Junior, dan komedian Kim Shin Young akan menjadi MC di pertandingan bowling.

Pertandingan bowling sendiri akan dilangsungkan secara terpisah di salah satu arena bowling di Seoul, pada 14 Januari 2019. Tim produksi juga sudah menyiapkan pertandingan spesial demi meminimalisir resiko cedera, dan menunjukan kemampuan idola K-Pop dalam bermain sepak bola, yaitu sesi adu penalti.

Proses syuting untuk seluruh cabang olahraga, terkecuali bowling akan bertempat di Samsan World Gymnasium, Incheon. ‘2019 Idol Star Athletics Championships’ sendiri akan ditayangkan oleh MBC selama tiga hari berturut mulai dari 4 sampai 6 Februari 2019, bertepatan dengan Tahun Baru Lunar di Korea.

Sementara itu, ‘2018 Idol Star Athletics Championships’ meraih rating yang cukup tinggi dan menjadi tayangan yang paling banyak diperbincangkan. Salah satunya karena rekor yang diciptakan oleh Irene Red Velvet dalam pertandingan panahan. Ia berhasil mengenai sasaran tepat di tengah hingga memecahkan kamera kecil yang ditanamkan disana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)