home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Ikut Berduka Atas Bencana Tsunami Banten dan Lampung

Senin, 24 Desember 2018 08:00 by muthiasp | 1777 hits
Siwon Super Junior Ikut Berduka Atas Bencana Tsunami Banten dan Lampung
Image source: Star News Daily

DREAMERS.ID - Tanpa ada tanda-tanda kegempaan, pantai sekitar Anyer, Banten dan Lampung Selatan diterjang air pasang, pada Sabtu (22/12) malam. Duka tidak hanya dirasakan bangsa Indonesia, tetapi juga selebriti luar negeri salah satunya Siwon Super Junior.

Melalui akun media sosial pribadinya, idola K-Pop sekaligus aktor ini mengungkapkan rasa belasungkawanya atas bencana yang terjadi secara mendadak tersebut. Ia berharap dan berdoa agar semuanya bisa cepat pulih, dan bencana ini membuat bangsa lebih kuat lagi.

"My heart is with every single person in Indonesia tragically affected by the tsunami. Praying fervently that aid and recovery efforts will be successful in helping the nation recover and become stronger than before. #prayforindonesia".

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

"Hatiku bersama dengan setiap orang di Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami. Berdoa dengan sungguh-sungguh agar bantuan dan upaya pemulihan akan berhasil membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. #prayforindonesia".

Unggahan tersebut langsung mendapat respon positif dari netizen Indonesia. Ini bukan jadi kali pertama Siwon turut mengucapkan belasungkawa atas tragedi yang menimpa negara lain, termasuk Indonesia. Sebelumnya, ia juga sempat menyampaikan rasa dukanya atas gempa dan tsunami yang menimpa Palu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Diantara kalian pastinya memiliki Negara impian yang ingin dikunjungi saat liburan atau memiliki waktu luang. Selain karena keindahan, biasanya orang orang juga penasaran dengan kehidupan masyarakat disana....
  • HOT !
    Tanggal 19 Januari 2021 merupakan hari terakhir GOT7 menyandang status sebagai artis JYP Entertainment. Setelah tujuh tahun bersama, boy group beranggotakan tujuh member ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berpisah dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka....
  • HOT !
    Jika kamu bosan dengan genre drama Korea romantis, ada alternatif lain dengan drama bergenre horor. Ini dia rekomendasi drama Korea berunsur mistis yang kamu bisa tonton:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)