SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, Yoseob Highlight Mundur dari Kursi Penyiar Radio MBC

Jumat, 28 Desember 2018 14:19 by muthiasp | 2186 hits
Jelang Wamil, Yoseob Highlight Mundur dari Kursi Penyiar Radio MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoseob menjadi salah satu selebriti pria Korea yang sudah dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2019 mendatang. Jelang wamil, ia menyelesaikan satu per satu pekerjaannya termasuk sebagai penyiar radio MBC.

Seperti yang diketahui, member Highlight ini sudah menjadi penyiar radio program ‘Yang Yoseob’s Dreaming Radio’ di MBC selama sembilan bulan, atau tepatnya sejak 9 April 2018. Nantinya pada 6 Januari 2019 akan menjadi siaran terakhirnya membawakan program tersebut.

Pada siaran terbarunya Kamis (27/12), Yoseob mengumumkan keputusannya mundur dari kursi penyiar, “Sangat disayangkan waktu yang indah sepertinya berlalu dengan cepat. Ketika menjadi penyiar ‘Dreaming Radio’ aku sangat bahagia dan merasa menjadi pribadi yang lebih dewasa”.

Baca juga: Susul Doojoon, Yoseob Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Yoseob sendiri sudah lulus tes dan diterima untuk menjalani wajib militer sebagai polisi. Ia akan masuk wamil pada 24 Januari 2019, diawali dengan pelatihan dasar militer selama empat minggu dan baru lah bertugas di kantor yang sudah ditentukan sampai kira-kira akhir 2020.

Praktis, ia menjadi member kedua Highlight yang memenuhi kewajibannya sebagai warna negara setelah Doojoon. Lalu akan dilanjutkan oleh Gikwang yang juga lulus sebagai polisi. Grup pelantun hits ‘Don’t be Sad’ ini sudah mengucapkan salam perpisahan ke fans lewat konser di bulan November kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)