home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Eunhyuk Super Junior Marah ke Kontestan Program Survival MBC 'UNDER19'

Senin, 14 Januari 2019 13:21 by muthiasp | 2895 hits
Momen Eunhyuk Super Junior Marah ke Kontestan Program Survival MBC 'UNDER19'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Eunhyuk kini sedang menjadi salah satu mentor dalam program survival MBC ‘UNDER19’. Dalam episode terbarunya, ia menunjukkan sisi lain sebagai pelatih yang tegas menegur anak didiknya ketika melakukan kesalahan saat berlatih.

Pada episode yang tayang Sabtu (12/01) malam, para kontestan terlihat mempersiapkan penampilan mereka untuk misi ketiga. Eunhyuk secara mengejutkan datang ke sesi latihan tim yang akan menyanyikan lagu BEAST ‘Fiction’, untuk memberikan penilaian sebelum benar-benar tampil di panggung.

Ekspresinya mendadak berubah menjadi serius dan tajam ketika para kontestan tidak memperlihatkan penampilan terbaiknya. Tarian BEAST ‘Fiction’ sendiri tidak mudah karena lebih fokus pada gerakan kaki, dan ekspresi dari para penampil harus mewakili makna dari lagunya.

Eunhyuk kemudian berkomentar, “Apakah kalian akan tampil setengah hati seperti ini? Sebelum aku menyalakan musik, aku minta kalian untuk membayangkannya seperti tampil di atas panggung. Ini bukan level pencarian bakat sekolah. Apakah kalian sudah memberikan yang terbaik tadi?”.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Lalu kontestan Choi Soomin menjawab, “Aku pikir kami menampilkan sekitar 80 persen”. Eunhyuk lantas menimpalinya, “Kalian harus memberikan 120-150 persen untuk memperlihatkan 80 persen di panggung. Aku tahu Soomin dan Sungho tidak banyak pengalaman menari, tapi tidak bisa tampil setengah hati seperti itu”.

Eunhyuk pun memberikan kritik yang lebih terutama pada member yang berperan sebagai main dancer, “Khususnya Chanbin dan Jongwon, bagaimana kalian menari seperti itu ketika kalian ada di tim tari? Aku sangat kecewa. Bagaimana kalian bisa tampil setengah hati?”.

Ketegasan itu tentu menjadi cambuk tersendiri bagi para kontestan. Sayangnya, tim BEAST ‘Fiction’ bahkan harus menghadapi kesulitan lainnya ketika empat hari sebelum tampil, Soomin mengalami cedera di bagian kanan lutunya, “Lutut kananku bengkak jadi aku tidak bisa tampil di panggung. Aku tahu kalian akan sangat terkejut, karena posisi dan bagian kita sudah diputuskan”.

Leader Shin Chanbin lantas mengubah koreografi agar Soomin tetap bisa tampil. Dan mereka bisa menunjukkan penampilan yang baik, terutama di bagian vokal yang memukau juri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)