home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Unjuk Pesona Berbeda dalam Penampilan Solo di Konser Jakarta

Senin, 21 Januari 2019 19:31 by fzhchyn | 1395 hits
BLACKPINK Unjuk Pesona Berbeda dalam Penampilan Solo di Konser Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu yang paling dinantikan fans dari konser BLACKPINK adalah penampilan solo dari masing-masing membernya. Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa memang selalu tampil mengesankan sebagai grup, tapi pesona mereka juga begitu terlihat saat tampil solo.

BLINK (sebutan fans BLACKPINK) Indonesia pun akhirnya dapat menyaksikan penampilan keempat gadis cantik asuhan YG Entertainment ini dalam gelaran konser bertajuk '2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta' pada 19 dan 20 Januari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Penampilan solo masing-masing member dimulai setelah BLACKPINK membuka konser dengan membawakan lagu hits mereka , ‘Ddu-du Ddu-du’, ‘Forever Young’, ‘Stay’, dan ‘Whistle’ serta memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Jisoo menjadi member pertama yang tampil solo dengan menyanyikan lagu ‘Clarity’ milik Zedd. Member tertua di BLACKPINK ini tampil independen menguasai panggung, ditambah penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Ungkapan Cinta dan Terima Kasih BLACKPINK ke Penggemar Indonesia

Setelah itu Lisa muncul dengan penampilan dance solonya. Semua fans yang memenuhi venue konser terbius dengan karisma main dancer BLACKPINK ini saat menggetarkan panggung dengan dance-nya yang powerful untuk lagu ‘Take Me’ dan ‘Swalla’.

Rose tampil dalam tata panggung yang sangat cantik ditemani permainan piano. Ia menunjukkan kekhasan vokalnya dengan menyanyikan lagu ‘Let It Be’ serta lagu milik seniornya Park Bom (eks 2NE1) ‘You and I’ dan Taeyang BIGBANG ‘Only Look at Me’.

Last but not least adalah Jennie dengan membawakan lagu solonya ‘SOLO’. Ditemani para dancer, ia tampil memukau membuat para fans ikut bernyanyi dan bersorak. So, penampilan solo siapa yang paling kamu suka dari konser BLACKPINK, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)