home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Sandara Park dan Hyelin EXID Bongkar Cara PDKT Idola K-Pop di Acara ISAC

Rabu, 23 Januari 2019 10:37 by muthiasp | 1432 hits
Giliran Sandara Park dan Hyelin EXID Bongkar Cara PDKT Idola K-Pop di Acara ISAC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Seungri sempat membongkar bagaimana cara idola K-Pop saling melakukan pendekatan di program musik ‘Inkigayo’. Sekarang giliran Sandara Park dan Hyelin EXID yang membocorkan cara PDKT idola K-Pop di acara ISAC dan penghargaan akhir tahun.

Pada episode terbaru MBC every1 ‘Video Star’, Sandara Park yang kini menjadi pembawa acara tetap mengatakan sangat penasaran dengan bagaimana para idola K-Pop bisa saling kenalan atau bahkan pendekatan di ‘Idol Star Athletics Championships’, karena sekalipun belum pernah mengikuti kompetisi olahraga tahunan itu.

Hyelin EXID lantas mengatakan, “Waktu yang paling sering aku lihat adalah saat upacara pembukaan dan penutupan. Kalian bisa lihat bagaimana mereka saling bertukar pandangan”. Selain itu cara lainnya adalah dengan sengaja lewat dihadapan sosok incaran dan diam-diam menyentuh tangannya.

Baca juga: Cerita Minzy Soal Hengkang dari 2NE1 Bikin Sandara Park Nangis dan Minta Maaf

Saat ditanya apakah cara itu sering dilakukan, Hyelin mengaku melihat beberapa pasang idola K-Pop melakukannya. Kemudian, Sandara Park membagikan pengalaman yang sama saat menghadiri acara penghargaan akhir tahun, “Ketika semua bersama, kami saling bertukar pandang dan melihat satu sama lain”.

Lalu Park Na Rae menanyakan apakah Sandara Park pernah melakukan itu, dan langsung dijawab, “Kenapa tidak? Di hari Natal tapi kau tidak bisa pergi kencan, dan kau ada di acara yang sama. Jadi kau cukup berpapasan, menyapa, dan menatapnya saat berjalan”.

Dengan cepat Park Na Rae menangkap bahwa Sandara Park pernah berkencan dengan idola K-Pop sebelumnya, lalu mantan member 2NE1 itu mengatakan, “Ya, itu sesuatu yang terjadi sudah lama sekali seperti Perang Korea”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para selebriti Korea termasuk yang cepat bergerak untuk urusan kemanusiaan di tanah kelahirannya. Seperti saat ini, di mana beberapa wilayah di Korea Selatan dilanda musibah banjir....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 11 Agustus, drama baru MBC Every1 ‘Lonely Enough to Love’ merilis foto foto penampilan Ji Hyun Woo. Sang aktor akan berperan sebagai sosok psikiater yang tampan namun memiliki kepribadian aneh....
  • HOT !
    Disney akhirnya memutuskan untuk menayangkan film live action ‘Mulan’ di platform streaming milik mereka, Disney Plus pada 4 September 2020. Film ini dapat disaksikan secara berbayar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)