home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Cho Im CAMILA Ungkap Alasan di Balik Pakaiannya yang Kontroversial di Seoul Music Awards

Rabu, 23 Januari 2019 12:14 by fzhchyn | 2980 hits
Han Cho Im CAMILA Ungkap Alasan di Balik Pakaiannya yang Kontroversial di Seoul Music Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saat menjadi MC red carpet ajang 28th Seoul Music Awards beberapa waktu yang lalu, Han Cho Im CAMILA menjadi topik pembicaraan karena pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. Selain itu, cuaca yang dingin juga menjadi yang dikhawatirkan.

Baru-baru ini dalam program SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang pada 22 Januari, Han Cho Im berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana dirinya berbicara tentang dress yang ia kenakan di red carpet dan membuat namanya berada di pencarian real-time teratas di situs portal Korea.

Dalam ajang Seoul Music Awards yang digelar 15 Januari lalu tersebut, Han Cho Im menjadi MC bersama Kwon Hyuk Soo. Banyak penyanyi yang menggigil kedinginan saat berpose di red carpet, dan beberapa artis seperti Yeonwoo MOMOLAND dan Kim Heechul Super Junior bahkan menyatakan kekhawatiran pada sang MC wanita.

Han Cho Im memulai wawancara tersebut dengan memperkenalkan diri sebagai leader, CEO, manager, sekaligus stylist CAMILA. Sebagai informasi, CAMILA merupakan girl group beranggotakan tiga member yang masih berusia lima bulan, yang melakukan promosi sendiri tanpa agensi.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Girl Group CAMILA Nyatakan Resmi Bubar

Terkait pakaiannya yang kontroversial, Han Cho Im mengatakan, “Aku melihatnya (dress) di internet dan seorang kenalan dekat bisa membelinya dengan harga 90.00 won (sekitar 1,1 juta rupiah). Awalnya itu adalah gaun, tapi sepertinya itu kurang sesuatu, jadi aku memotongnya supaya lebih pendek di ujungnya.”

Saat ditanya tentang keputusannya untuk mengenakan gaun yang terbuka itu, ia menjawab, “Aku diberi kesempatan yang bagus, dan aku rasa itu bisa menjadi kesempatan bagiku untuk meningkatkan kesadaran akan CAMILA. Aku bahkan tidak khawatir kedinginan dan berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkannya.”

Han Cho Im bukan seleb wanita pertama yang memanfaatkan red carpet sebagai peluang untuk tujuan promosi. Banyak artis yang mendapat sorotan karena penampilan red carpet mereka yang berani. “Aku minta maaf kalau pakaianku berlebihan,” ujar Han cho Im. “Aku mungkin masih punya banyak kekurangan, tapi aku harap kalian akan melihatku dengan baik. Mohon cintai CAMILA. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)