SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak GBK Benarkan Stadion Utama Sudah Dipesan untuk Konser BTS Juni Mendatang

Jumat, 01 Februari 2019 17:01 by zia92 | 30330 hits
Pihak GBK Benarkan Stadion Utama Sudah Dipesan untuk Konser BTS Juni Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak Agustus 2018, boy group BTS telah memulai rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself’. Namun sayangnya hingga saat ini nama Indonesia belum masuk dalam daftar tujuan, dan fans di tanah air pun sudah begitu menantikan kedatangan ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Rumor terbaru mengatakan bahwa BTS akan menyambangi Jakarta pada Juni mendatang dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Informasi tersebut berasal dari data yang tertera dalam daftar pemesanan penggunaan arena GBK di laman resminya.

Terlihat pada tanggal 24 hingga 30 Juni mendatang arena stadion GBK sudah dipesan untuk penyelenggaraan konser musik 'BTS World Tour.' Direktur Operasional GBK Gatot Tetuko pun membenarkan pemesanan tersebut.

Baca juga: BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Berapa Penghasilannya?

“(Bila sudah tertera demikian) itu atas permintaan event organizer yang memang sudah booking untuk acara itu. Mereka mengatakan ke kami untuk konser musik BTS," katanya, mengutip CNN Indonesia, Jumat (01/02).

Lebih lanjut, Gatot pun memastikan bila tanggal yang tercatat di laman resmi GBK sudah terblok, artinya telah ada kesepakatan dan promotor sudah memenuhi persyaratan. "Mereka pesan untuk tujuh hari sekaligus untuk persiapan panggung, cover rumput, dan sebagainya. Kalau tanggalnya sudah diblok berarti sudah ada tanda jadi, sudah memenuhi persyaratan termasuk data-data yang dibutuhkan," tambahnya.

Meski menjadi 'angin segar' karena nampak sudah ada promotor yang mengajukan pemesanan dengan tujuan konser BTS, namun kebenaran data tersebut di luar tanggung jawab GBK. Artinya, bisa saja promotor memesan atas nama konser BTS namun pada kenyataannya di hari H berbeda. Gatot pun tak bisa mengungkapkan promotor mana yang memesan stadion GBK selama seminggu penuh tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06), MAGIQ Entertainment selaku agensi Seo Hyo Rim merilis pernyataan resmi sekaligus memberikan konfirmasi pada laporan berita bahwa artisnya telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya....
  • HOT !
    Persaingan ketat para selebriti tidak hanya sekedar popularitas di layar kaca saja, tetapi juga merambah ke dunia maya. Saat ini tengah jadi perbincangan, Lee Min Ho pun banjir followers baru di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)