home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

Kamis, 07 Februari 2019 19:00 by bellaevania | 2089 hits
Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Jeremy Teti mengubah penampilannya dengan dua ukiran tato yang berukuran cukup besar di lengan kanan dan kirinya. Tampil dengan tato dan brewok yang dibiarkan tumbuh, Jeremy Teti tampil lebih macho hingga ditaksir wanita dan juga pria!

Jeremy mengaku membuat tato di kedua lengannya agar tampil lebih fresh saat memasuki umur 50 tahun. Kedua tato di lengannya pun memiliki makna tersendiri.

"Ini ada artinya. Netizen kan bilang ini mawar merah, ini nih jantung dan di sini ada 3 diamond, artinya 3 ring yang ada di jantungku. Jadi, itu menggambarkan kondisi kesehatan jantung saya. (Saya) usahakan jangan tambah ring lagi, soalnya mahal. 1 ring tuh harganya seperti diamond, 3 digit 1 ring harganya," jelas Jeremy Teti, melansir Kapanlagi.

"Kalau yang sebelah sini, karena aku udah kepala 5, udah 51, ini dipilih sama artis tatonya di Legian. 'Bang ini ada gambar terbaru nih, kamu mau ambil gambar yang religius, gambar salib yang unik tapi tidak terlalu nonjol banget'. Ya udah, (akhirnya aku minta dimodifikasi pakai motif) batik terus ada salibnya, dikasih warna-warna merah. Gue suka warna merah terus dipasangin sama dia. Ini buat pengingat aja, selalu di jalan Tuhan, bukan di jalan setan, nanti terjerumus, sekedar untuk mengingatkan saya saja," sambungnya.

Jeremy yang harus menahan sakit sepanjang proses pembuatan tato mengaku lebih memilih studio tato yang berkelas demi hasil yang memuaskan meski harus merogoh koceh lebih dalam. Ia pun blak-blakan soal harga tato yang dimilikinya.

"Ah semua pengen tato juga, denger harganya langsung drop hahaha. Ini harganya sepeda motor matic. Sekitar 15 juta. Ini baru tato 2 ini doang. Tapi gue cincai sama yang punya tokonya, terus didiskon 10 juta. Jadi 5 juta aja cukup. Haha." papar Jeremy.

Penampilan terbaru Jeremy yang macho dengan tato ini menghebohkan banyak orang. Pria yang dulu berprofesi sebagai pembawa berita ini mengaku didekati banyak wanita hingga pria.

"Yang deketin jangan tanya, bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang DM, kayak tante-tante, om-om juga brondong-brondong. Gue respon kalau yang positif, tapi kalau yang negatif caci maki sumpah serapah gue block, gue nggak pernah rugiin orang kok, tato pake duit gue sendiri dengan uang halal." tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)