SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

Kamis, 07 Februari 2019 19:00 by bellaevania | 1603 hits
Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Jeremy Teti mengubah penampilannya dengan dua ukiran tato yang berukuran cukup besar di lengan kanan dan kirinya. Tampil dengan tato dan brewok yang dibiarkan tumbuh, Jeremy Teti tampil lebih macho hingga ditaksir wanita dan juga pria!

Jeremy mengaku membuat tato di kedua lengannya agar tampil lebih fresh saat memasuki umur 50 tahun. Kedua tato di lengannya pun memiliki makna tersendiri.

"Ini ada artinya. Netizen kan bilang ini mawar merah, ini nih jantung dan di sini ada 3 diamond, artinya 3 ring yang ada di jantungku. Jadi, itu menggambarkan kondisi kesehatan jantung saya. (Saya) usahakan jangan tambah ring lagi, soalnya mahal. 1 ring tuh harganya seperti diamond, 3 digit 1 ring harganya," jelas Jeremy Teti, melansir Kapanlagi.

"Kalau yang sebelah sini, karena aku udah kepala 5, udah 51, ini dipilih sama artis tatonya di Legian. 'Bang ini ada gambar terbaru nih, kamu mau ambil gambar yang religius, gambar salib yang unik tapi tidak terlalu nonjol banget'. Ya udah, (akhirnya aku minta dimodifikasi pakai motif) batik terus ada salibnya, dikasih warna-warna merah. Gue suka warna merah terus dipasangin sama dia. Ini buat pengingat aja, selalu di jalan Tuhan, bukan di jalan setan, nanti terjerumus, sekedar untuk mengingatkan saya saja," sambungnya.

Jeremy yang harus menahan sakit sepanjang proses pembuatan tato mengaku lebih memilih studio tato yang berkelas demi hasil yang memuaskan meski harus merogoh koceh lebih dalam. Ia pun blak-blakan soal harga tato yang dimilikinya.

"Ah semua pengen tato juga, denger harganya langsung drop hahaha. Ini harganya sepeda motor matic. Sekitar 15 juta. Ini baru tato 2 ini doang. Tapi gue cincai sama yang punya tokonya, terus didiskon 10 juta. Jadi 5 juta aja cukup. Haha." papar Jeremy.

Penampilan terbaru Jeremy yang macho dengan tato ini menghebohkan banyak orang. Pria yang dulu berprofesi sebagai pembawa berita ini mengaku didekati banyak wanita hingga pria.

"Yang deketin jangan tanya, bukan hanya cewek, cowok juga ada. Serius loh, efek netizen itu makin berani loh yang DM, kayak tante-tante, om-om juga brondong-brondong. Gue respon kalau yang positif, tapi kalau yang negatif caci maki sumpah serapah gue block, gue nggak pernah rugiin orang kok, tato pake duit gue sendiri dengan uang halal." tutupnya.

(bef)

  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)