home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Momen Leeteuk Bareng ELF Cilik di Kantor SM Entertainment Jakarta

Kamis, 21 Februari 2019 15:00 by muthiasp | 2817 hits
Gemasnya Momen Leeteuk Bareng ELF Cilik di Kantor SM Entertainment Jakarta
Image source: @xxteukxx

DREAMERS.ID - Leeteuk Super Junior sukses mengejutkan penggemar Indonesia dengan kedatangannya yang secara mendadak. Memang, kedatangan ini adalah untuk urusan bisnis antara SM Entertainment dengan Trans Media yang kembali menandatangani perjanjian baru.

Selain menghadiri acara jumpa pers eksklusif pada Kamis (21/02), Leeteuk juga mendatangi kantor SM Entertainment yang sudah selesai dibangun di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Sudirman. Ratusan penggemar pun memadati tempat tersebut, dan tak hanya fans dewasa tetapi juga fans cilik.

Momen itu diunggah oleh Leeteuk di akun Instagram pribadinya, di mana seorang fans anak laki-laki memegang banner bertuliskan, ‘Welcome home, Leeteuk’. Fans cilik itu semula ada di luar ruangan kantor SM, lalu diperbolehkan masuk dan berinteraksi dengan leader Super Junior itu.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk yang membawa kue terlihat memberikan tatapan penuh perhatian kepada anak laki-laki tersebut. Dalam unggahannya, Leeteuk menuliskan caption singkat yang berarti, ‘Ayo sini’. Meski singkat, namun momen itu sukses membuat penggemar gemas dan sekali lagi menunjukkan sisi ayah-able dari Leeteuk.

Selain membagikan momen lucu dengan fans cilik, Leeteuk juga memperlihatkan berbagai sudut ruangan dalam kantor SM Entertainment. Ada section yang berisikan jajaran album, kostum panggung ‘Lo Siento’, dan kue dari ELF Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)