home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prihatin, Sahabat Gelar Konser Peduli Galang Dana untuk Ahmad Dhani

Senin, 04 Maret 2019 18:32 by nicnov | 623 hits
Prihatin, Sahabat Gelar Konser Peduli Galang Dana untuk Ahmad Dhani
image source: suara

DREAMERS.ID - Akibat serangkaian kasus hukum yang dihadapinya, Ahmad Dhani mengalami kesulitan finansial. Merasa prihatin dan peduli, sebuah konser akan diadakan sebagai bentuk solidaritas kepada Ahmad Dhani di Surabaya, dalam waktu dekat.

Rencananya, semua hasil dari penjualan tiket akan sepenuhnya diberikan kepada keluarga Ahmad Dhani. Ketua pelaksana konser Didik Darmadi mengatakan pihaknya berjanji tak akan mengambil uang sepeserpun dari hasil gelaran konser, karena keluarga Dhani disebutnya tengah membutuhkan dukungan finansial.

Full nanti hasilnya bukan untuk kita, hasilnya untuk Mas Dhani. Beliau perlu dibantu lah,” kata Didik, saat ditemui, di Surabaya, Minggu (3/3). Masalah finansial yang dihadapi ayah Al, El, Dul ini sampai pada tahap tidak bisa membayar pengacara untuk menghadapi kasusnya.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Konser yang bertajuk ‘Dewa 2019 All Star’ itu akan diadakan di Grand City Convention Center, Surabaya, Minggu (10/3). Tiket konsernya sendiri dipatok dari Rp 200.000 untuk kategori umum, dan Rp 750.000 untuk kategori VIP. Dengan target pendapatan sebesar Rp 600 juta, “Tidak pakai sponsor, tidak ada didanai politik, murni urunan sahabat Dhani,” jelas Didik.

Mulai dari Dewa 19, Mulan Jameela, Al dan Dul, Ari Lasso hingga Judika dipastikan akan tampil. Tak hanya itu, hadir pula beberapa artis dari Republik Cinta Manajemen, serta Anang dan Ashanti yang menjanjikan hadir. Mereka semua akan tampil gratis alias tidak dibayar.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)