home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maudy Ayunda Dilema Diterima Harvard dan Stanford, Netizen Sebar Meme Miris Tapi Kocak

Senin, 04 Maret 2019 21:04 by bellaevania | 1182 hits
Maudy Ayunda Dilema Diterima Harvard dan Stanford, Netizen Sebar Meme Miris Tapi Kocak
Image Source: Instagram/@maudyayunda

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda dikenal sebagai penyanyi muda yang sangat memperhatikan pendidikan. Ia tak ragu meninggalkan kariernya untuk melanjutkan pendidikan kuliah di luar negeri. Setelah lulus S1 di Universitas Oxford, Maudy berniat melanjutkan pendidikan S2.

Universitas bergengsi di luar negeri masih menjadi pilihan utama wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu. Kini Maudy tengah dirundung dilema setelah diterima dua universitas ternama dunia yang dikenal sangat sulit untuk dimasuki, yaitu universitas Harvard dan Stanford.

“Beberapa hari lalu, aku menerima surat penerimaan dari universitas Harvard untuk Magister Pendidikan,” tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram. “Tapi cerita ini tidak berhenti sampai disini. Aku menghadapi dilema yang indah karena aku mendengar kabar dari mimpiku yang lain: diterima ke program MBA Stanford,” lanjut Maudy dalam unggahan lainnya.

Baca juga: Live Instagram Misterius Maudy Ayunda, Minta Pertolongan?

Spontan ucapan selamat datang dari para penggemar dan juga teman-teman artis membanjiri kolom komentar Instagram Maudy Ayunda. Tak sedikit yang merasa iri karena Maudy dapat diterima dua universitas ternama dunia dalam waktu bersamaan.

Netizen bahkan meramaikan meme mengenai ‘level’ dilema yang mereka alami dan membandingkannya dengan dilema yang tengah dirasakan Maudy Ayunda. Miris tapi kocak, bagaimana ‘level’ dilema versi diri kamu sendiri?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CL akan segera kembali ke industri musik! Comeback nya yang akan datang ini menandai perilisan pertamanya sejak mengeluarkan album ‘In the Name of Love’ pada Desember 2019 lalu....
  • HOT !
    Pada 27 Oktober kemarin, CIX menggelar konferensi pers online untuk perilisan album terbaru ‘HELLO Chapter3: Hello, Stranger Time’. Ini merupakan comeback pertama grup setelah 11 bulan. CIX awalnya dijadwalkan merilis album ini pada bulan Juni, namun harus ditunda karena cedera pergelangan kaki Bae Jinyoung....
  • HOT !
      Acara penghargaan bertajuk ‘Korean Popular Culture & Arts Awards 2020’ yang digelar pada Kamis (28/10), telah mengumumkan daftar para pemenangnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)