SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ungkap Nasihat Terpenting yang Diberikan Bang Shi Hyuk dan BTS

Selasa, 05 Maret 2019 18:30 by zia92 | 1589 hits
TXT Ungkap Nasihat Terpenting yang Diberikan Bang Shi Hyuk dan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski bernaung dalam agensi yang sama, memang tak selalu berarti bahwa para artis dapat dengan mudah saling bertemu, yang tentunya dikarenakan kesibukan masing-masing. Begitu pula yang diakui oleh boy group baru Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER saat ditanya soal seniornya, BTS.

Pada 4 Maret kemarin, TXT resmi debut dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’ yang menampilkan lagu utama ‘CROWN’. Dan pada 5 Maret, mereka pun menyapa awak media dalam konferensi pers sebelum menggelar debut showcase di Yes24 Live Hall, Seoul.

Banyak pertanyaan dilontarkan kepada TXT yang berhubungan dengan BTS. Sang leader Soobin mengungkapkan, “Produser Bang Shi Hyuk mengatakan bahwa latihan adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup, dan kita akan mengerti mengapa saat kita berdiri di atas panggung.”

“Beliau mengatakan bahka ia juga memberikan nasihat seperti itu kepada BTS sunbaenim (senior). Beliau berkata bahwa senior berlatih secara ekstensif sampai mereka berdiri di atas panggung,” lanjutnya.

Baca juga: TXT Ungkap Dukungan dari BTS dan Tujuan Baru di Comeback Kali Ini

Saat disinggung soal BTS yang menyebut TXT di ajang penghargaan, Yeonjun mengatakan, “Mereka adalah senior yang dihormati dan tinggi seperti langit. Kami tidak dapat sering bertemu dengan mereka karena dunia adalah panggung mereka, tapi kami melihat mereka melalui video.”

“Saat memberikan pidato penghargaan, mereka mengatakan, “Junior kami akan segera hadir”. Mereka juga menyebut kami di red carpet Grammy, yang merupakan kehormatan luar biasa. Itu sangat menyentuh, karena mereka memberi kami banyak nasihat yang tulus.”

Beomgyu kemudian menambahkan, “Aku adalan fans BTS sunbaenim. Saat aku berpapasan dengan mereka di gedung agensi, hatiku berdebar dan aku menjadi gugup. Setiap kali aku bertemu mereka, mereka menekankan pentingnya tim. “Dahulukan tim”. Aku mendapat kekuatan dari mereka yang mengatakan “Aku mengawasi kalian dan mendukung kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)