SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Hype Dimana-mana, TXT Masih Tak Bisa Kalahkan Sunmi di Rumah Sendiri

Rabu, 06 Maret 2019 18:00 by zia92 | 1973 hits
Meski Hype Dimana-mana, TXT Masih Tak Bisa Kalahkan Sunmi di Rumah Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan musik K-Pop di bulan Maret ini sangat sengit, dengan banyaknya grup baru bermunculan dan juga comeback grup maupun solo. Pada 4 Maret lalu, ada beberapa yang merilis lagu, termasuk debut TOMOROW X TOGETHER dan comeback Sunmi.

Sebelum resmi debut, TXT telah menjadi perbincangan di kalangan fans mengingat mereka adalah grup pertama yang debut di bawah Big Hit Entertainment setelah enam tahun BTS debut. Angka pre-order album mereka bahkan terbilang sangat mengesankan untuk sebuah grup baru.

TXT nampak ‘menang’ di mana-mana dengan, termasuk jumlah views video musik (MV) ‘CROWN’ di YouTube yang mencatat rekor baru untuk grup rookie. Lagu mereka juga memuncaki chart iTunes di banyak negara, serta menguasi platform Twitter saat perilisannya.

Baca juga: Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Namun di Korea, TXT masih belum bisa mengalahkan Sunmi. Karena seberapa besar hype-nya mereka, TXT masih rookie, sementara Sunmi adalah veteran K-Pop dna musinya selalu diterima oleh publik sejak debutnya.

Inilah sebabnya meskipun TXT mendapat perhatian dari fans internasional, grup beranggotakan lima member yang menjanjikan ini masih belum bisa mengejar ketinggalan dengan mantan member Wonder Girls tersebut di industri dalam negeri. Di tangga lagu digital, saat lagu TXT ‘CROWN’ merosot, Sunmi dengan lagu ‘Noir’ masih memegang banyak posisi No. 1 yang membuktikan bahwa musiknya masih dicintai publik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cut Tari akhirnya resmi menikah dengan aktor Richard Kevin pada Kamis (12/12/19). Prosesi akad nikah digelar secara tertutup di kediaman kakak Cut Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Salah satu film karya anak bangsa lainnya ‘Tak Ada yang Gila di Kota Ini’ mengukir prestasi dengan lolos ke kompetisi Short Film di Festival Film Sundance 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)