SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Hype Dimana-mana, TXT Masih Tak Bisa Kalahkan Sunmi di Rumah Sendiri

Rabu, 06 Maret 2019 18:00 by zia92 | 1823 hits
Meski Hype Dimana-mana, TXT Masih Tak Bisa Kalahkan Sunmi di Rumah Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan musik K-Pop di bulan Maret ini sangat sengit, dengan banyaknya grup baru bermunculan dan juga comeback grup maupun solo. Pada 4 Maret lalu, ada beberapa yang merilis lagu, termasuk debut TOMOROW X TOGETHER dan comeback Sunmi.

Sebelum resmi debut, TXT telah menjadi perbincangan di kalangan fans mengingat mereka adalah grup pertama yang debut di bawah Big Hit Entertainment setelah enam tahun BTS debut. Angka pre-order album mereka bahkan terbilang sangat mengesankan untuk sebuah grup baru.

TXT nampak ‘menang’ di mana-mana dengan, termasuk jumlah views video musik (MV) ‘CROWN’ di YouTube yang mencatat rekor baru untuk grup rookie. Lagu mereka juga memuncaki chart iTunes di banyak negara, serta menguasi platform Twitter saat perilisannya.

Baca juga: TXT Berhasil Geser BTS, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard Albums Minggu Ini

Namun di Korea, TXT masih belum bisa mengalahkan Sunmi. Karena seberapa besar hype-nya mereka, TXT masih rookie, sementara Sunmi adalah veteran K-Pop dna musinya selalu diterima oleh publik sejak debutnya.

Inilah sebabnya meskipun TXT mendapat perhatian dari fans internasional, grup beranggotakan lima member yang menjanjikan ini masih belum bisa mengejar ketinggalan dengan mantan member Wonder Girls tersebut di industri dalam negeri. Di tangga lagu digital, saat lagu TXT ‘CROWN’ merosot, Sunmi dengan lagu ‘Noir’ masih memegang banyak posisi No. 1 yang membuktikan bahwa musiknya masih dicintai publik.

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)