home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter SBS Ungkap Fakta Mengejutkan Jung Joon Young dan Para Korbannya

Sabtu, 16 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 4474 hits
Reporter SBS Ungkap Fakta Mengejutkan Jung Joon Young dan Para Korbannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah beberapa bukti percakapan yang diunggah ke publik terkait skandal seks yang melibatkan Jung Joon Young, Seungri, Jonghyun CNBLUE, Jonghoon, dan Junhyung. Ternyata masih ada lagi percakapan yang lebih mengejutkan dari itu, menurut reporter SBS ini.

Reporter SBS Kang Chung Wan mengungkapkan jika dari percakapan yang sudah diungkap ke publik, masih ada yang lebih parah, “Tidak bisa disebutkan,” imbuhnya. Ia menambahkan bahwa Jung Joon Young mengetahui setiap kelemahan dari korbannya, dan yakin tidak akan dilaporkan.

“Saya bahkan sangat terkejut melihat pesan berbunyi, ‘Dia tidak akan bisa melaporkan ku’, karena Jung Joon Young tahu kelemahan dari beberapa korbannya,” jelas Kang Chang Wan. Ia menambahkan, bahwa diantara percakapan itu ada yang berhubungan dengan polisi berpangkat tinggi yang sempat disebutkan juga oleh reporter Bang Jung Hyun.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Berdasarkan percakapan itu, reporter Kang Chang Wan menduga adanya kemungkinan korban yang lebih banyak lagi dari yang sudah dilaporkan, “Bukti yang kita pegang baru sebagian saja dari semuanya. Dilihat dari perilakunya, kejahatan tidak dilakukan dalam waktu tertentu, tetapi seperti kebiasaan, mungkin gaya hidup”.

“Dia (Jung Joon Young) mungkin saja melakukan kejahatan juga belum lama ini,” ucap Kang Chang Wan.

Sebelumnya, memang dilaporkan bahwa terdapat 200 ribu percakapan dari Jung Joon Young dan teman-temannya, yang kemungkinan tidak hanya tentang video porno atau seks. Melainkan juga menjadi pemicu terbongkarnya kasus lain yang lebih besar, dan menyangkut petinggi kepolisian atau pebisnis lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)