SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter SBS Ungkap Fakta Mengejutkan Jung Joon Young dan Para Korbannya

Sabtu, 16 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 3441 hits
Reporter SBS Ungkap Fakta Mengejutkan Jung Joon Young dan Para Korbannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah beberapa bukti percakapan yang diunggah ke publik terkait skandal seks yang melibatkan Jung Joon Young, Seungri, Jonghyun CNBLUE, Jonghoon, dan Junhyung. Ternyata masih ada lagi percakapan yang lebih mengejutkan dari itu, menurut reporter SBS ini.

Reporter SBS Kang Chung Wan mengungkapkan jika dari percakapan yang sudah diungkap ke publik, masih ada yang lebih parah, “Tidak bisa disebutkan,” imbuhnya. Ia menambahkan bahwa Jung Joon Young mengetahui setiap kelemahan dari korbannya, dan yakin tidak akan dilaporkan.

“Saya bahkan sangat terkejut melihat pesan berbunyi, ‘Dia tidak akan bisa melaporkan ku’, karena Jung Joon Young tahu kelemahan dari beberapa korbannya,” jelas Kang Chang Wan. Ia menambahkan, bahwa diantara percakapan itu ada yang berhubungan dengan polisi berpangkat tinggi yang sempat disebutkan juga oleh reporter Bang Jung Hyun.

Baca juga: Polisi Ajukan Perintah Penahanan Bagi Jung Joon Young

Berdasarkan percakapan itu, reporter Kang Chang Wan menduga adanya kemungkinan korban yang lebih banyak lagi dari yang sudah dilaporkan, “Bukti yang kita pegang baru sebagian saja dari semuanya. Dilihat dari perilakunya, kejahatan tidak dilakukan dalam waktu tertentu, tetapi seperti kebiasaan, mungkin gaya hidup”.

“Dia (Jung Joon Young) mungkin saja melakukan kejahatan juga belum lama ini,” ucap Kang Chang Wan.

Sebelumnya, memang dilaporkan bahwa terdapat 200 ribu percakapan dari Jung Joon Young dan teman-temannya, yang kemungkinan tidak hanya tentang video porno atau seks. Melainkan juga menjadi pemicu terbongkarnya kasus lain yang lebih besar, dan menyangkut petinggi kepolisian atau pebisnis lain.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)