SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo Hingga Kerja Bareng Lee Dae Hwi

Rabu, 27 Maret 2019 14:00 by zia92 | 904 hits
Park Jihoon Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo Hingga Kerja Bareng Lee Dae Hwi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Jihoon akhirnya resmi debut solo! Pada 26 Maret kemarin, idola K-Pop itu mengadakan showcase untuk perilisan mini album pertamanya ‘O’CLOCK’ di Sangmyung Art Center di Seoul. Enam lagu dalam albumnya mengeksplorasi topik tentang cinta menunjukkan berbagai bakatnya.

Mengenai debut sebagai solois setelah empat bulan promosi dengan Wanna One berakhir, Park Jihoon mengatakan, “Karena itu penting, aku rasa aku harus bagus. Jadi aku bekerja keras saat merekamnya untuk waktu yang lama bersama penulis lagu, dan aku rasa itu sebabnya lagu yang lebih baik tercipta.”

Cowok 20 tahun ini menambahkan, “Saat aku sedang syuting video musik untuk lagu utama ‘L.O.V.E’, aku banyak meneliti agar syuting adegan yang sempurna. Aku lebih memikirkannya daripada biasanya.”

Baca juga: Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup

‘L.O.V.E’ merupakan lagu future R&B dengan energi yang fresh, menggambarkan pengakuan cinta yang tulus dari seorang pria lugu yang mengenang kembali memori yang indah. Dalam album ini juga ada lagu ‘Young 20’ yang ditulis dan dibuat oleh Lee Dae Hwi.

“Penulis lagu Lee Dae Hwi punya gaya yang pasti,” kata Park Jihoon. “Perasaan yang dia pikirkan dan perasaan ketika aku bernyanyi harus sama. Lee Dae Hwi memberiku lagu yang benar-benar bagus, jadi aku mengerjakannya dengan senang juga. Aku menulis liriknya.”

 Tentang memulai sendiri, ia mengatakan, “Aku ingin cepat-cepat dan bertemu fansku. Aku bahkan tidak punya waktu untuk khawatir,” dan memberikan skor sembilan dari 10 pada albumnya sendiri.

(fzh)

  • HOT !
    Tengah mempromosikan lagu baru ‘Ah Yeah’, boy group WINNER tampil sebagai bintang tamu dalam peogram radio SBS Power FM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 22 Mei kemarin. Dalam bincang bincangnya, para meber buka bukaan tentang gaya pacaran masing masing....
  • HOT !
    Boy group terbaru yang paling dinantikan akhirnya debut. Yap, AB6IX asuhan agensi Brand New Music yang anggotanya didominasi oleh mantan kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’. Mereka resmi debut pada Rabu, 22 Mei 2019....
  • HOT !
    Tidak sedikit aktor dan aktris Korea yang menjadikan senior sebagai sosok panutan hingga tempatnya menimba ilmu. Seperti Moon Ga Young yang ternyata menerima ilmu akting dari dua senior panutannya, yaitu Kim Nam Gil dan Kim Seo Hyung....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)