home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Marc Ngaku Gugup Nyanyi Lagu Korea di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selasa, 09 April 2019 17:00 by bellaevania | 542 hits
Wendy Marc Ngaku Gugup Nyanyi Lagu Korea di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo Wendy Marc berhasil meriahkan KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 hari kedua yang digelar di Tribeca Park, Central Park Mall pada Minggu (31/03). Selain menyanyikan lagu-lagu hits miliknya sendiri, Wendy juga memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu Kpop!

Wendy Marc yang tampil diiringi full band ini mengajak para fansnya yang disebut ‘Marcvelous’ untuk sama-sama menikmati lagu-lagu yang merangkum sepanjang perjalanan kariernya di industri musik tanah air. ‘Ada Saatnya’, ‘Asmara’, ‘Sekali Cinta’, ‘Kamu’, hingga lagu terbarunya ‘Dua Benua’ sukses dibawakan Wendy diatas panggung dengan suaranya yang terkesan sweet.

Penampilan Wendy Marc diatas panggung makin asyik saat membawakan lagu berbahasa Korea yang dipopulerkan oleh IKON, ‘Love Scenario’. Para 'Marcvelous' dan juga kpopers yang hadir ikut terhanyut dan menyanyikan setiap kata dalam lirik lagu tersebut.

Mendapat apresiasi yang besar dari penonton yang hadir, Wendy justru mengaku deg-degan saat mengcover lagu IKON itu. “Berhasil gak sih cover gua?,“ tanya Wendy kepada kerumunan fans yang menontonnya. Mendapat jawaban ‘Ya’ dari fans, pria bernama asli Wendy Marcellinus ini merasa lega, “Thank God, thank you so much, gua deg-degan banget hari ini tampil,” ucapnya sambil tertawa.

Pria yang jago menari dan menulis lagu ini juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk merilis karya terbaru dengan lagu yang memiliki lirik berbahasa Korea lho Dreamers. Penasaran? Kita tunggu saja karya terbarunya ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)