home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Rabu, 10 April 2019 19:30 by bellaevania | 712 hits
Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada momen seru yang terjadi di atas panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 yang digelar di Tribeca Park, Central Park Mall. Gak hanya tampil menyanyi, Bastian Steel juga mengajak beberapa fans beruntung untuk selfie bareng!

Suasana heboh tiba-tiba terjadi disaat MC Leyla dan Bou menantang para penggemar lewat kuis supaya berkesempatan selfie bareng Bastian Steel. Bstarz, begitu sebutan fans Bastian saling berebut mengangkat tangan untuk menjawab kuis ini nih.

Akhirnya ada tiga orang Bstarz yang diajak ke atas panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 untuk bertemu langsung dengan Bastian. Diantaranya ada yang mengaku sudah menyukai Bastian semenjak masih menjadi anggota CJR lho Dreamers.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Selain memanjakan fans dengan selfie bareng, Bastian juga menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti ‘Lelah’, ‘Aku Rindu’, ‘Take It Slow’, ‘Selfie’, ‘Juara di Hati’, dan ‘Takkan Menyerah’. Banyak Bstarz yang tak mau ketinggalan momen ini sampai mengabadikannya lewat rekaman ponsel.

Sebelumnya Bastian Steel juga pernah tampil di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017. Penasaran apakah Bastian akan tampil lagi di KPOPVAGANZA FESTIVAL tahun berikutnya? Stay tune di Dreamers.id ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)