SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon Diduga Lakukan Aksi Kriminal di Luar Negeri

Kamis, 25 April 2019 18:00 by muthiasp | 1235 hits
Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon Diduga Lakukan Aksi Kriminal di Luar Negeri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon terlibat dalam serangkaian kasus yang terungkap dari grup percakapan. Salah satu dugaan baru yang muncul adalah kemungkinan mereka melakukan aksi kriminal saat tengah berlibur bersama di luar negeri.

Berdasarkan laporan dari outlet berita Seoul Shinmun, ada bukti dokumen yang menyatakan bahwa Jung Joon Young dikenakan tuduhan merekam aktivitas seksual secara ilegal selama 9 kali, dan membagikannya ke grup KakaoTalk sebanyak 14 kali. Lebih banyak 3 kali dari yang pernah dirilis oleh kepolisian.

Baca Juga: Miris, Wanita Ini Ngaku Dilecehkan Lima Pria Sekaligus Termasuk Jung Joon Young dan Choi Jonghoon

Laporan tersebut mengatakan bahwa Jung Joon Young dan Seungri pernah tertangkap kamera liburan bersama di Taiwan pada Desember 2015 silam. Disebutkan bahwa Jung Joon Young merekam aktivitas seksual di hotel pada saat itu dan membagikannya di grup pada 11 Desember 2015.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Pihak kepolisian juga memeriksa komentar Seungri di grup percakapan pada 6 Desember 2015, yang memerintahkan orang untuk mempersiapkan pelayanan untuk pelanggan asal Taiwan di klub Gangnam. Selain itu seperti yang diketahui, Seungri juga dicurigai menyediakan jasa prostitusi dalam pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina.

Selain itu, pria berinisial Kim juga dituduh melakukan 9 kali perekaman ilegal dan 11 kali membagikan video ilegal. Serta didugha melakukan pemerkosaan di sebuah resort di Amerika Serikat pada April 2016 silam. Jung Joon Young juga sedang diperiksa atas dugaan kekerasan seksual di Provinsi Gangwon pada Januari dan November 2016.

Baca Juga: Pengakuan Korban Pelecehan Seksual di Pesta Seungri dkk: Ditemukan di Ruang Lain Tanpa Busana

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)