home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Pesona Berbeda, Jang Ki Yong Jadi Pria Kasmaran di Drama Baru tvN 'WWW'

Rabu, 08 Mei 2019 19:30 by fzhchyn | 2278 hits
Unjuk Pesona Berbeda, Jang Ki Yong Jadi Pria Kasmaran di Drama Baru tvN 'WWW'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘WWW’ baru sjaa merilis beberapa potongan gambar yang memperlihatkan penampilan Jang Ki Yong. Untuk dramanya kali ini, model-aktor tersebut akan menunjukkan pesonanya yang beragam.

WWW merupakan drama komedi romantis tentang para wanita yang bekerja di perusahaan mesin pencari dan tentan hubungan romansa mereka dengan pria-pria. Jang Ki Yong akan berperan sebagai komposer jenius Park Mo Geon yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan Bae Tami (Im Soo Jung).

Bae Ta Mi sendiri digambarkan sebagai wanita yang kompetitif yang mencintai pekerjaan lebih dari berkencan. Namun kehadiran Park Mo Geon akan membawa perubahan pada kehidupan sehari-harinya yang intens dalam bentuk kegembiraan dan tawa.

Dalam teaser sebelumnya, Park Mo Geon menunjukkan kasih sayangnya yang melimpah untuk Bae Ta Mi tak peduli apapun situasinya. Terlepas dari kesamaannya dnegan Bae Tami adalah bahwa mereka berdua menyukai game dan bekerja di industri IT, namun Park Mo Geon menghormati dan mencintai Bae Tami setiap saat.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Setelah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai genre, penonton sangat penasaran tentang bagaimana Jang Ki Yong akan menghidupkan karakter Park Mo Geon yang penuh kasih sayang di drama romantis ini.

Tim produksi ‘WWW’ mengatakan, “Park Mo Geon peduli pada Bae Ta Mi tak seperti yang lain. Ia adalah karakter yang menarik, yang di mana setelah bertemu Bae Ta Mi, ia tak hanya mulai mencintai si wanita tapi juga lebih mencintai hidupnya sendiri.”

“Jang Ki Yong dengan sempurna melebur ke dalam kehidupan sehari-hari Park Mo Geon di mana ia tak dapat berhenti tersenyum di depan Bae Ta Mi. Ia akan mengguncang hati penonton dengan energi ceria dari episode pertama,” imbuhnya.

‘WWW’ adalah produksi kolaborasi antara sutradara ‘Mr. Sunshine’ Jung Ji Hyun dan penulis Kwon Do Eun, yang berpengalaman bekerja di bawah penulis ternama Kim Eun Sook. Drama ini dijadwalkan tayang 5 Juni menggantikan ‘Her Private Live’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)