SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Dibatalkan karena Kerusuhan 22 Mei, LAUV Kirimkan Permintaan Maaf

Jumat, 24 Mei 2019 15:36 by bellaevania | 719 hits
Konser Dibatalkan karena Kerusuhan 22 Mei, LAUV Kirimkan Permintaan Maaf
Image Source: Instagram/@Lauv

DREAMERS.ID - Kerusuhan 22 Mei berdampak luas ke berbagai sektor seperti transportasi, usaha hingga industri musik. Salah satu konser musik penyanyi Amerika, Lauv yang direncanakan digelar pada hari ini, Jumat (24/05/19) harus dibatalkan dengan alasan keamanan.

Melalui media sosial Twitter, Lauv mengunggah sebuah video berisi permintaan maaf dan penjelasan pembatalan konser tersebut. Tentu hal ini langsung membuat para fans Lauv kecewa, apalagi pengumuman itu diberikan tepat satu hari sebelum konser dijadwalkan berlangsung.

so sorry jakarta, i promise to come back soon 💙 pic.twitter.com/3BVmNtDJlF

— lauv (@lauvsongs) May 23, 2019

Dalam unggahannya, Ia menyatakan penyesalan dan merasa sedih karena harus membatalkan konser Lauv Asia Tour 2019 yang dijadwalkan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun Ia berjanji akan menemukan waktu secepatnya untuk menggantikan konsernya yang gagal.

Selain pemintaan dari Lauv secara langsung, pihak promotor yaitu PK Entertainment dan Sound Rhythm turut mengeluarkan pernyataan resmi. Melalui akun Instagram, permintaan maaf dan alasan pembatalan konser kembali dipaparkan.

Selain berjanji akan tetap mendatangkan Lauv di masa depan, pihak promotor juga menyampaikan informasi terkait pengembalian tiket yang dapat diakses pada situs lauvjakarta.com. Pembatalan konser Lauv tentu menuai ragam reaksi, sebagian besar cukup menyayangkan pembatalan ini apalagi sudah menantikan kedatangan Lauv ke Indonesia sejak lama.

(bef)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)