home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Bicara Soal Karir dan Kehidupan Jadi 'Fangirl' BTS di Usia Dewasa

Senin, 27 Mei 2019 17:16 by fzhchyn | 1664 hits
Kim Tae Ri Bicara Soal Karir dan Kehidupan Jadi 'Fangirl' BTS di Usia Dewasa
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Sejak membintangi film 2016 ‘The Handmaiden’, nama Kim Tae Ri terus melambung dan semakin dikenal saat membintangi drama tvN ‘Mr. Sunshine’. Baru-baru ini sang aktris berbicara tentang karir, kehidupan pribadi, hingga sisi sebagai fangirl dalam sebuah wawancara bersama majalah Elle.

Kim Tae Ri berbicara tentang perjuangannya saat bekerja. Ia menjelaskan, “Aku pikir rasa sakit terbesar berasal dari keinginan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik tapi ternyata tidak seperti yang aku inginkan. Aku sangat mengandalkan pengalamanku, tapi pengalamanku terlalu kecil dibandingkan dengan peran yang aku mainkan. Tak dipungkiri aku merasa terbatas.”


Saat ditanya soal bagaimana ia mempersiapkan karakter yang akan dimainkannya, ia mengatakan, “Aku masih sangat muda dan kurang, jadi rasanya melalukan bicara soal akting. Tapi jika aku harus membahasnya, aku rasa para aktor dapat dibagi menjadi dua kategori. Aktor yang membangun diri mereka sendiri dan aktor yang menghapus sisi ‘aku’ pada diri mereka dan membangun karakter. Aku adalah yang pertama.”

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Selain berbicara soal karir, Kim Tae Ri juga membagikan sesuatu yang menyenangkan yang saat ini terjadi dalam hidupnya, dan ia memilih hal menyenangkan tersebut adalah menjadi fans BTS. “Aku suka melihat diriku sendiri menjadi seorang fangirl. Saat aku menonton video BTS di smartphone, terkadang wajahku terpantul di layar.”

Dan sambil tertawa aktris 29 tahun ini menyatakan, “Aku menyadari bahwa bahkan tanpa sadar, aku memiliki ekspresi yang sangat senang di wajahku. Sejujurnya ini adalah pertama kalinya aku ‘fangirling’ sejak menjadi dewasa dan aku sangat suka saat di mana aku bisa menikmati sesuatu.”

Mengingat pemotretan dan wawancara ini dilakukan di luar negeri, ia pun ditanya tentang hal pertama yang ingin dilakukan saat kembali ke Korea dan Kim Tae Ri menjawab, “Aku akan melihat kucing-kucingku dan bermain dengan mereka. Pergi ke bioskop, dan aku juga ingin menyetir. Aku juga berharap memiliki proyek yang bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)